Ini Lho, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Daftar Ceria BRI Limit Hingga Rp20 Juta

- 28 Oktober 2022, 07:53 WIB
Ilustrasi, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Daftar Ceria BRI Limit Hingga Rp20 Juta
Ilustrasi, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Daftar Ceria BRI Limit Hingga Rp20 Juta /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi pinjaman online BRI langsung cair modal KTP, daftar Ceria BRI limit hingga Rp20 Juta.

Ada pinjaman online BRI langsung cair modal KTP yang diperuntukkan bagi Anda yang mempunyai rekening BRI.

Kemudian, Anda bisa daftar Ceria BRI yang merupakan salah satu produk pinjaman online BRI langsung cair modal KTP dengan syarat tanpa jaminan.

Adapun aplikasi Ceria BRI ini digunakan untuk pembelian barang konsumtif dengan sistem cicilan dengan limit kredit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dan masa tenor maksimum adalah 12 bulan.

Baca Juga: Syarat BRI Ceria Apa Saja? Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair, Yuks!

Perlu diketahui bahwa aplikasi Ceria BRI bisa dipakai oleh nasabah BRI apabila telah mempunyai rekening BRI dengan mengajukan pinjaman BRI khusus pembelian barang melalui merchant partner.

Sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan metode pembayaran cicilan Ceria BRI antara lain Bukapalak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan masih banyak lagi.

Namun, untuk dapat mengajukan pinjaman online BRI langsung cair modal KTP, daftar Ceria BRI harus memenuhi persyaratan berikut ini:

Baca Juga: Apakah Bisa Pinjam Rp10 Juta di BRI? Ceria Bersama Pilihan Produk Bank Pemerintah dengan Bunga Ringan

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI Ceria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x