Tabel Angsuran KUR BRI Sampai 5 Tahun, Catat Syarat dan Dokumen Wajib Pinjaman dari Bank Pemerintah

- 1 Oktober 2022, 15:01 WIB
Tabel Angsuran KUR BRI Sampai 5 Tahun, Catat Syarat dan Dokumen Wajib Pinjaman dari Bank Pemerintah.*
Tabel Angsuran KUR BRI Sampai 5 Tahun, Catat Syarat dan Dokumen Wajib Pinjaman dari Bank Pemerintah.* /tangkapan layar tabel angsuran BRI/

PORTAL PURWOKERTO – Bank Rakyat Indonesia atau yang kerap dikenal dengan BRI merupakan bank pemerintah yang mengeluarkan pinjaman KUR BRI.

Cek tabel angsuran KUR BRI yang tersedia pinjaman sampai 5 tahun. Catat juga syarat dan dokumen wajib pinjaman dari bank pemerintah ini.

Informasi tabel angsuran memuat mengenai besar cicilan per bulan dari suatu pinjaman.

Info ini berguna untuk diketahui pemohon. Tentunya untuk memahami besaran pinjaman dan angsuran.

Baca Juga: Modal Kerja Bisa Cair Rp25 Juta Modal KTP? Cek Syarat dan Tips Lolos Pinjaman KUR BRI TKI

Pasalnya dalam informasi tabel angsuran ini tercantum beberapa hal penting. Pertama, nominal pinjaman yang disandingkan dengan tenor. Padanan keduanya ini menunjukkan besar cicilan per bulan.

Gambaran cicilan per bulan inilah yang perlu diketahui pemohon. Jadi sebelum mengajukan pinjaman itu sudah tahu. Berapa nominal yang dipinjam, berapa lama tenornya.

Informasi tersebut berguna jadi pemohon bisa memperhitungkan dan mengkalkulasikan dengan kondisi finansial. Tak terkecuali dalam tabel angsuran KUR BRI ini.

Selain informasi tabel angsuran, pada artikel ini juga akan memberikan informasi terkait syarat dan dokumen wajib yang diperlukan. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x