Cicilan 300 Ribuan Bukan Pinjol, Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri, Bunga Ringan, Pinjaman Tanpa Jaminan, Syarat

- 2 November 2022, 17:52 WIB
Bukan Pinjol, Cicilan 300 Ribuan Cek di Tabel Angsuran KUR Mandiri, Bunga Ringan, Pinjaman Tanpa Jaminan Syarat dan Cara
Bukan Pinjol, Cicilan 300 Ribuan Cek di Tabel Angsuran KUR Mandiri, Bunga Ringan, Pinjaman Tanpa Jaminan Syarat dan Cara /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Itu Bukan Pinjol loh tapi  pinjaman tanpa jaminan, dari Bank Mandiri, bunganya ringan cicilan 300 ribu rupiah, coba  cel tabel angsuran KUR Mandiri.

Ternyata bukan hanya pinjol atau pinjaman online yang bisa menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah, cicilan hanya 300 ribu rupiah coba cek di tabel angsuran KUR Mandiri .

Cek di tabel angsuran KUR Mandiri, layanan bank milik pemerintah ini, bahkan tak tanggung tanggung menawarkan plafon pinjaman tanpa hingga 100 juta rupiah, bagaimana dengan Pinjol plat hitam?

Sekedar informasi kepada nasabah atau pelaku UKM yang tertarik ingin menambah modal dengan pinjaman cukup mudah karena tanpa jaminan, bunga ringan sebesar 0,2 persen dan cicilan perbulan hanya 300 ribu rupiah. Anda bisa cek melalui tabel angsuran KUR Mandiri.

Hanya di bank Mandiri yang memiliki banyak kelonggaran jika anda ingin mengajukan pinjaman dengan cara angsuran bunga ringan.

Baca Juga: BANK MANDIRI Tawarkan Pinjaman Online RESMI? Begini Pinjaman Tanpa Jaminan dari Bank Mandiri Terdekat

Berikut informasi tentang perkembangan Bank Mandiri, adalah salah satu bank besar yang dimiliki pemerintah, pada tahun ini Bank Mandiri berhasil meraup laba bersih mencapai 30,7 triliun.

Laba bersih pada kuartal ketiga 2022 atau sembilan bulan pertama sudah mencapai target pencapaian laba tahun sebelumnya 2021.

Dibandingkan dengan periode sama tahun lalu laba bersih bank sudah tumbuh 59,4 persen secara tear of year telah tembus 30, 7 triliun.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x