Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah Online, Login cekbansos.kemensos.go.id Perlu Dokumen Wajib

- 7 November 2022, 15:26 WIB
Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah Online, Login cekbansos.kemensos.go.id Perlu Dokumen Wajib
Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah Online, Login cekbansos.kemensos.go.id Perlu Dokumen Wajib /pexels/tom fisk/

 

PORTAL PURWOKERTO – Catat cara cek penerima bansos PKH tahap 4 wilayah Jawa Tengah secara online. Login cekbansos.kemensos.go.id perlu dokumen wajib berikut ini.

Informasi bagi penerima PKH tahap 4 yang bertempat tinggal di wilayah Banyumas, Cilacap, Semarang, Kudus, Kebumen, Banjarnegara dan seluruh wilayah di Provinsi Jawa Tengah.

Jadwal pencairan PKH tahap 4 kabupaten/kota di wilayah Jawa Tengah bulan November 2022 lihat disini.

Bagi ibu hamil, wali dari balita usia 0 sampai 6 tahun, wali murid siswa SD SMP SMA, orang lansia di atas 60 tauhn dan penyandang disabilitas kategori berat yang domisili di Jawa Tengah simak sampai akhir.

Baca Juga: Tips Dapatkan BI Checking Aman! Tak Perlu Gali Lubang Tutup Lubang, Agar Pengajuan Pinjol Legal OJK Cair

Informasi ini berisi jadwal pencairan, daftar nama dan cara cek penerima bansos PKH tahap 4 secara online khusus wilayah Jawa Tengah.

Dilansir dari google trends, pencarian warganet berpusat pada jadwal pencairan, info PKH hari ini, bansos PKH ambil dimana dan juga daftar nama penerima.

Pertama mari cek daftar nama yang masuk dalam DTKS Provinsi Jawa Tengah untuk mengetahui apakah nama kamu sudah terupdate atau belum.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah