Bikin NYENGIR, 6 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Butuh 5 Jutaan Bisa Pakai Rekomendasi Pinjol Tanpa Jaminan

- 11 November 2022, 19:27 WIB
Bikin NYENGIR, 6 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Butuh 5 Jutaan Bisa Pakai Rekomendasi Pinjol Tanpa Jaminan
Bikin NYENGIR, 6 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Butuh 5 Jutaan Bisa Pakai Rekomendasi Pinjol Tanpa Jaminan /pexels /pixabay/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kapan lagi ada daftar penyedia pinjaman online yang sudah dirangkum tanpa BI Checking, tanpa jaminan dan legal dari OJK. Simak deretan pinjol legal yang sudah dirangkum tim Portal Purwokerto berikut ini.

Inilah 6 penyedia pinjaman online tanpa BI Checking untuk yang butuh Rp5 juta bisa pakai rekomendasi pinjol tanpa jaminan. Bikin nyengir nggak tuh!

Rekomendasi pinjaman online dalam artikel ini selalu diambil dari daftar resmi OJK. Jadi meskipun tanpa BI Checking dan tanpa jaminan, pinjol-pinjol ini legal, resmi dan bukan abal-abal.

Mari bahas 6 pinjaman online tanpa BI Checking legal OJK dari tim Portal Purwokerto.

Baca Juga: 102 Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Terbaru, Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Terpercaya

Akulaku

Layanan ini termasuk yang populer karena sistem peminjamannya sangatlah mudah. Nominal pinjaman cukup besar yakni Rp15 juta dan tenornya mencapai 15 bulan.

Cara peminjaman tanpa ribet. Terutama bagi yang sudah pernah melakukan peminjaman di Akulaku maka prosesnya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit langsung masuk rekening.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah