Ajukan KUR BRI Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Tanpa Login kur.bri.co.id, Dapat Angsuran Murah Rp86 Ribuan

- 16 November 2022, 14:10 WIB
Ajukan KUR BRI Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Tanpa Login kur.bri.co.id, Dapat Angsuran Murah Rp86 Ribuan.*
Ajukan KUR BRI Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Tanpa Login kur.bri.co.id, Dapat Angsuran Murah Rp86 Ribuan.* /Tangkap layar bri.co.id


 
PORTAL PURWOKERTO – Ajukan KUR BRI senilai Rp50 juta bisa cair tanpa jaminan dan dapat angsuran murah Rp86 ribuan, tanpa login kur.bri.co.id.

Terkenal dengan layanan Kredit Usaha Rakyatnya, BRI memiliki 3 jenis pinjaman tanpa jaminan KUR BRI yang bisa diakses oleh semua kalangan masyarakat.

Ada KUR BRI Mikro, KUR BRI Kecil, dan KUR BRI TKI, dengan limit cair serta jangka waktu angsuran atau tenor, serta syarat pengajuan yang berbeda.

Jenis pinjaman KUR BRI yang tanpa jaminan atau agunan adalah KUR BRI TKI dan Mikro yang bisa cair sampai dengan RP50 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: Cukup KTP Plus KK, Pinjaman KUR BRI 2002 Anda Berhak Atas Pinjaman 500 Juta Cek Tabel Angsuran KUR BRI Berani?

Sedangkan, KUR BRI Kecil adalah jenis pinjaman KUR BRI yang bisa cair dari nominal Rp50-Rp500 juta disertai dengan jaminan atau agunan.

Anda perlu tahu, bahwa mengajukan KUR BRI sudah tidak bisa lagi melalui login kur.bri.co.id secara online.

Layanan KUR BRI bisa didapatkan dengan datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat atau menghubungi marketing BRI.

Walaupun harus datang langsung ke kantor cabang BRI, Anda masih bisa mendapatkan tawaran menarik dari dana pinjaman cair KUR BRI.

Baca Juga: YAKIN? CICILAN Pinjaman KUR BRI Makin Rendah, Efek Bunga Ringan 0, 2 Persen Per Bulan! Bagaimana Dapatkannya?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah