Syarat dan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id Agar Dapat Rp4,2 Juta

- 19 November 2022, 10:17 WIB
Syarat dan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id
Syarat dan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id / IG @prakerja.go.id/

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi terkini tentang syarat dan jadwal daftar Kartu Prakerja gelombang 48 melalui login prakerja.go.id, agar dapat bantuan Rp4,2 juta.

Info terkini mengenai jadwal program Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, serta syarat daftar nya sedang banyak di cari oleh masyarakat.

Selain itu, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pun juga banyak dicari oleh masyarakat yang ingin segera mendaftar Kartu Prakerja gelombang terbaru.

Sebagai informasi awal, program Kartu Prakerja di tahun 2022 telah berakhir sampai pada Kartu Prakerja gelombang 47 lalu.

Dan jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 diprediksi akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48, Daftar Seleksi Cuma di prakerja.go.id Sekarang

Walaupun kepastian jadwal kapan tanggal dibukanya Kartu Prakerja gelombang 48 belum diketahui, Anda bisa menyimak info terkini lainnya mengenai Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Anda perlu tahu, bahwa cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 masih sama dengan gelombang sebelumnya, yakni melalui login laman resmi prakerja.go.id.

Walaupun cara daftar masih sama, program Kartu Prakerja gelombang 48 juga diketahui akan ada beberapa penyesuaian baru, antara lain jumlah insentif bantuan dan syarat daftar.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x