PKH 2022 Berakhir, Ini Cara Daftar PKH Tahun 2023, Siapkan Berkas dari Sekarang Buat Daftar Online!

- 24 November 2022, 09:54 WIB
PKH 2022 Berakhir, Ini Cara Daftar PKH Tahun 2023, Siapkan Berkas dari Sekarang Buat Daftar Online!
PKH 2022 Berakhir, Ini Cara Daftar PKH Tahun 2023, Siapkan Berkas dari Sekarang Buat Daftar Online! /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

PORTAL PURWOKERTO – PKH 2022 berakhir di tahap 4 untuk periode pencairan Oktober November Desember. Ini cara daftar online PKH tahun 2023.

 

Siapkan berkas dari sekarang buat daftar PKH 2023 secara online! Jangan ketinggalan informasi terbaru pencairan, penyaluran dan pendaftaran PKH yang selalu diupdate oleh tim Portal Purwokerto.

 

PKH 2022 dipastikan berakhir dengan disalurkannya bansos tahap 4 untuk periode bulan Oktober, November dan Desember. Siapkan berkas-berkas berikut ini agar tidak ketinggalan mendapat penyalurann PKH di tahun 2023.

 

Selalu berhati-hati dengan informasi yang beredar di internet. Pastikan link pendfataran PKH yang diklik bersumber resmi dari Kementerian Sosial maupun penyelenggara PKH terkait. Jangan sembarang mengklik artikel yang sumbernya tidak jelas.

 

Jangan mudah percaya dengan iming-iming link pendaftaran PKH. Apalagi dengan memasukkan data pribadi seperti NIK, nomor Kartu Keluarga, alamat dan nama pada form pendaftaran yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x