Bapak Ibu, Inilah Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 di Semua Wilayah Indonesia, Jadwal Penyaluran PKH

- 22 November 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi. Bapak Ibu, Inilah Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 di Semua Wilayah Indonesia, Jadwal Penyaluran PKH Tanggal Segini.*
Ilustrasi. Bapak Ibu, Inilah Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 di Semua Wilayah Indonesia, Jadwal Penyaluran PKH Tanggal Segini.* /Antara/Nova Wahyudi

PORTAL PURWOKERTO – Bapak Ibu, inilah daftar nama penerima PKH tahap 4 di semua wilayah Indonesia. Jadwal penyaluran PKH tanggal segini.

Informasi penyaluran PKH, jadwal pencairan PKH, apakah PKH sudah masuk rekening, daftar nama penerima PKH, merupakan beberapa informasi yang mulai dicari masyarakat.

PKH tahap 4 cair tanggal berapa, wilayah mana yang sudah disalurkan PKH, bagaimana cara cek PKH 2022 juga menkadi kata kunci yang banyak dicari masyarakat.

Dikabarkan pula penyaluran PKH tahap 4 akan segera dijadwalkan cair pada bulan November 2022. Tentulah, masyarakat sangat menanti pencairan PKH tahap akhir ini.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Disalurkan Tanggal Berapa? Daftar Nama Penerima PKH di Wilayah Jawa Timur 22 November 2022

Kementerian Sosial memastikan penyaluran dan penggunaan PKH tepat sasaran sehingga masyarakat penerima bantuan sosial ini bisa merasakan manfaatnya.

“Kita harus memastikan bantuan tepat sasaran, tepat jumlah, dan tepat waktu,” ujar Plt. Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial, Robben Rico, seperti yang dikutip dari laman resmi Kemensos pada Selasa, 22 November 2022.

Perlu diketahui, penerima PKH bukan hanya memenuhi syarat sebagai keluarga miskin. Namun keluarga miskin yang masuk pada komponen PKH berikut ini:

1. Kesehatan diberikan kepada ibu hamil dan anak usia 0 sampai dengan 6 tahun. Masing-masing penerima mendapatkan Rp3.000.000 per tahap dan dibagi menjadi empat kali.

Baca Juga: Praktis! Ini Cara Daftar PKH Tahap 4 Anak Sekolah Lewat Cek Bansos, Segini Bantuan yang Cair di November 2022

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah