Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tidak Pernah Lolos, Cek Total Bantuan Rp4,2 Juta

- 25 November 2022, 13:22 WIB
Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tidak Pernah Lolos, Cek Total Bantuan Rp4,2 Juta
Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tidak Pernah Lolos, Cek Total Bantuan Rp4,2 Juta /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui cara daftar ulang Kartu Prakerja gelombang 48 bagi pendaftar yang tidak pernah lolos dan total bantuan senilai Rp4,2 juta.

Pertanyaan masyarakat mengenai Kartu Prakerja gelombang 48 semakin banyak usai pengumuman hasil seleksi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 47.

Beberapa pertanyaan yang muncul adalah kapan jadwal dibukanya Kartu Prakerja gelombang 48, cara daftar, serta jumlah bantuan yang terbaru dari Kemnaker.

Apalagi bagi masyarakat yang sebelumnya sudah mencoba mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 48, namun belum lolos sampai gelombang terakhir.

Program Kartu Prakerja dari Kemnaker menjadi program bantuan yang dinanti masyarakat, lantaran jumlah bantuan yang tergolong tinggi.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Cara dan Syaratnya

Di tahun ini, jumlah bantuan Kartu Prakerja yang diterima oleh peserta yang lolos adalah Rp2,4 juta, jumlah ini sama dengan program Kartu Prakerja di tahun 2020 dan 2021.

Anggaran yang disiapkan oleh Pemerintah melalui Kemnaker untuk program Kartu Prakerja gelombang tahun 2022 mencapai 11 triliun dengan target 4,5 juta peserta.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x