INI Cara Cek Penerima Bantuan PKH Tahap 4 pada Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Desember 2022 Lewat Link Resmi

- 12 Desember 2022, 15:34 WIB
Ilustrasi. CINI Cara Cek Penerima Bantuan PKH Tahap 4 pada Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Desember 2022 Lewat Link Resmi.*
Ilustrasi. CINI Cara Cek Penerima Bantuan PKH Tahap 4 pada Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Desember 2022 Lewat Link Resmi.* /Pexels/Kristina Paukshtite

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara cek penerima bantuan PKH tahap 4 pada ibu hamil dan anak usia dini dari 0-6 tahun di bulan Desember 2022 lewat link resmi Kemensos.

Informasi bantuan PKH tahap 4 yang cair Desember 2022 kepada ibu hamil dan anak usia dini bisa Anda dapatkan di sini.

Ketahui juga cara cek penerima PKH tahap 4 hanya dengan modal KTP untuk tahu siapa saja penerima bantuan PKH Desember 2022 bagi ibu hamil dan anak usia dini.

Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH adalah program bansos dari Kemensos yang bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat atau KPM PKH.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Cair Desember 2022, Begini Cara Cek Bansos PKH Via HP

Terdapat 7 kategori penerima bantuan PKH tahap 4 Desember 2022 yaitu ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, siswa SD, SMP, SMA, lansia, dan penyandang disabilitas.

Penerima PKH tahap 4 kategori ibu hamil meliputi juga ibu nifas dan ibu menyusui.

Pada kategori PKH tahap 4 ibu hamil dan anak usia dini, akan menerima uang bantuan masing-masing sebesar Rp750 ribu yang cair bulan Desember 2022.

Baca Juga: PKH Tahap 4 2022 Kapan Cair Lagi? Cuma 7 Kategori yang Bisa Jadi Penerima, dari Ibu Hamil hingga anak Sekolah

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x