Cara Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Bantuan Bagi UMKM Langsung Cair Masuk Rekening

- 14 Desember 2022, 09:40 WIB
Cara Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair Masuk Rekening bagi UMKM.*
Cara Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair Masuk Rekening bagi UMKM.* / /PORTAL PURWOKERTO/Galih Prabashinta

 

PORTAL PURWOKERTO – Inilah cara ajukan KUR Mandiri Rp100 juta tanpa jaminan, bantuan bagi UMKM langsung cair masuk rekening.

Mellaui KUR Mandiri, pelaku UMKM bisa mendapatkan bantuan bagi kredit modal kerja dan kredit investasi dengan nominal mulai Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

KUR Mandiri sebagai salah satu akses finansial kepada pelaku UMKM terus diberikan pemerintah sehingga sektor ini bisa terus maju dan juga mulai mengedukasi mengenai pentingnya riwayat keuangan yang tersusun dengan baik.

Bank Mandiri yang menyalurkan KUR Mandiri kepada pelaku UMKM terus memberikan stimulan agar pengusaha mikro tidak takut dengan produk bank. Produk bank tentu lebih baik dibandingkan kredit pada pinjaman online.

Baca Juga: Lulusan Prakerja Bisa Daftar KUR Mandiri? Cara Peserta Kartu Prakerja Dapatkan Rp100 Juta dari Bank Mandiri

Hal ini ditegaskan oleh Assisttant Vice President Bank Mandiri Rolland Setiawan yang dikutip dari Antaranews yang meyakinkan bahwa perbankan memiliki layanan yang tidak ribet.

“Pada kenyataannya di Bank Mandiri juga ada produk tabungan yang cukup setoran pertamanya Rp50 ribu saja dan biaya admin hanya Rp5000 per bulan yaitu Mandiri Tabungan Mitra Usaha,” ujar Rolland.

Dikutip pada Rabu 14 Desember 2022, Rolland menyebutkan KUR Mandiri merupakan produk yang diprogram untuk mendukung kebutuhan pelaku UMKM.

Berdasarkan pernyataan tersebut, pelaku UMKM dapat memanfaatkan KUR Mandiri untuk meningkatkan atau memperluas usaha.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x