Pinjaman Uang Rp50 Juta melalui KUR BRI Berapa Angsurannya? Simak Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan di Sini

- 9 Desember 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi. Pinjaman Uang Rp50 Juta melalui KUR BRI Berapa Angsurannya? Simak Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan di Sini.*
Ilustrasi. Pinjaman Uang Rp50 Juta melalui KUR BRI Berapa Angsurannya? Simak Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan di Sini.* /Portal Purwokerto/Maria Nofianti/

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang penasaran dengan besaran angsuran untuk pinjaman uang Rp50 juta melalui KUR BRI, simak informasi tabel angsuran dan syarat pengajuan Pinjaman BRI tanpa jaminan ini di sini.

Jika Anda membutuhkan pinjaman uang untuk modal usah dengan besaran hingga Rp50 juta, Anda bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan melalui program KUR BRI.

Pinjaman BRI tanpa jaminan melalui KUR BRI ini bisa Anda dapatkan jika Anda sudah memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan.

Sementara untuk besaran pinjaman BRI tanpa jaminan melalui KUR BRI yang bisa Anda ajukan mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Anda Alumni Kartu Prakerja dan Butuh Modal Usaha? Ini Penjelasan Kriteria dan Syarat Pengajuan KUR Mandiri

Selain bisa didapatkan dengan tanpa jaminan, pinjaman BRI untuk modal usaha melalui KUR BRI ini juga tidak dikenai biaya administrasi dan provisi.

Sementara untuk bunga pinjaman yang akan dikenakan kepada Anda sebesar 6 persen per tahun dengan tenor pinjaman yang terbagi ke dalam dua kategori.

Tenor pinjaman BRI tanpa jaminan untuk Kredit Modal Kerja atau KMK maksimal selama 3 tahun. Sementara untuk Kredit Investasi atau KI tenor maksimalnya selama 5 tahun.

Untuk besaran angsuran perbulannya berdasarkan tenor pinjaman yang Anda pilih, bisa Anda lihat dalam foto tabel angsuran KUR BRI berikut ini.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x