Anda Alumni Kartu Prakerja dan Butuh Modal Usaha? Ini Penjelasan Kriteria dan Syarat Pengajuan KUR Mandiri

- 9 Desember 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi. Anda Alumni Kartu Prakerja dan Butuh Modal Usaha? Ini Penjelasan Kriteria dan Syarat Pengajuan KUR Mandiri.*
Ilustrasi. Anda Alumni Kartu Prakerja dan Butuh Modal Usaha? Ini Penjelasan Kriteria dan Syarat Pengajuan KUR Mandiri.* /PORTAL PURWOKERTO /Fitriana Setyowati/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang merupakan alumni Kartu Prakerja dan saat ini sedang membutuhkan modal usaha, berikut penjelasan mengenai kriteria dan syarat pengajuan KUR Mandiri.

Seperti diketahui bersama, Bank Mandiri menjadi salah satu bank BUMN yang menjadi penyalur program pemerintah berupa Kredit Usaha Rakyat atau KUR melalui program KUR Mandiri.

KUR Mandiri menjadi salah satu pinjaman Mandiri tanpa jaminan yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan modal usaha yang Anda jalankan.

Pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini tidak hanya diberikan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM, namun KUR Mandiri juga diberikan bagi para alumni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pinjaman Mandiri Bisa Cair Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022

Bagi Anda yang merupakan alumni Kartu Prakerja dan berniat untuk mengajukan pinjaman Mandiri tanpa jaminan melalui KUR Mandiri untuk modal usaha.

Berikut informasi selengkapnya mengenai KUR Mandiri yang bisa Anda manfaatkan untuk modal usaha, termasuk syarat pengajuan dan kriteri yang perlu diketahui oleh para alumni Kartu Prakerja.

Layanan pinjaman Mandiri tanpa jaminan melalui program KUR Mandiri diberikan bagi masyarakat Indonesia yang menjalankan usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM.

Layanan tersebut juga diberikan bagi masyarakat yang penerima Kartu Prakerja yang juga menjadi pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x