Daftar Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022

- 19 Desember 2022, 07:15 WIB
Daftar Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022
Daftar Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair, Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 /PORTAL PURWOKERTO /Pexels/Photo Mix company

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar pinjaman online 5 menit langsung cair, aplikasi pinjol resmi OJK 2022.

Saat membutuhkan dana cepat, ini ada pinjaman online 5 menit langsung cair yang bisa kamu pilih dan akan diulas dalam artikel ini.

Di era digital seperti sekarang ini, ada banyak layanan pinjaman online yang menawarkan kemudahan salah satunya pinjaman online langsung cair 5 menit ini.

Tidak perlu khawatir karena layanan pinjaman online langsung cair 5 menit ini juga aman karena telah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Jangan pernah tergiur dengan pinjaman online ilegal yang tentunya bisa menjerat para penggunanya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pinjaman online 5 menit langsung cair, aplikasi pinjol resmi OJK 2022.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam Modal KTP, Pinjol Resmi OJK 2022 yang Aman dan Nyaman


1. Easy Cash

EasyCash adalah pinjaman online dengan proses pengajuan dalam waktu 24 jam dan uang langsung cair masuk ke dalam rekening dalam waktu 5 menit.

EasyCash adalah aplikasi pinjaman online telah terdaftar di OJK milik PT Indonesia Fintopia Technology pada 13 November 2017.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x