Info Terkini BLT UMKM Kapan Cair, Disalurkan di Tahun 2023?

- 26 Desember 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi atm. BLT UMKM Kapan Cair? Apa Ada di Tahun 2023?
Ilustrasi atm. BLT UMKM Kapan Cair? Apa Ada di Tahun 2023? /unsplash/eduardo soares/

 

PORTAL PURWOKERTO – BLT UMKM masih ditunggu kehadirannya oleh masyarakat yang membutuhkan suntikan dana dalam menjalankan wirausahanya.

Namun, BLT UMKM hanya dapat diberikan dengan persyaratan tertentu. Sementara penerima harus terdaftar pada data dinas sosial dan koperasi kabupaten terkait.

Penyaluran BLT UMKM di tahun 2002 masih ditunggu kabar kelanjutannya. Nama yang sudah diajukan berkemungkinan untuk masuk di daftar penerima bantuan di tahun 2023 mendatang.

Apakah benar BLT UMKM akan didapatkan oleh pengaju di tahun 2023? Masih ada kemungkinan bantuan ini akan diberikan di tahun 2023.

Baca Juga: Update Info BLT UMKM Terbaru 2023 Begini, Bantuan Belum Cair Coba Cek Dulu Cara Ini Apakah Namamu Ada

Pastikan nama usaha, NIK, KTP, dokumen kelengkapan sudah masuk di data BPUM dan nama penerima sudah bisa dilihat di akses internet bansos.

Sebelumnya Portal Purwokerto juga pernah mengkonfirmasi terkait BLT UMKM kepada Menkop Teten Masduki saat melakukan kunjungan ke Purwokerto beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, pihaknya sudah mengusulkan BPUM 2022 kepada Kementerian Keuangan dan sekarang masih dalam tahap penggodogan.

Beberapa syarat perlu dipenuhi para penerima BLT UMKM untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x