Pinjol Aman 2023 untuk Dana Darurat, Bisa Langsung Cair hanya dengan KTP

- 11 Januari 2023, 17:27 WIB
Ilustrasi pinjaman online yang aman di tahun 2023 dan bisa langsung cair dengan syarat KTP.*
Ilustrasi pinjaman online yang aman di tahun 2023 dan bisa langsung cair dengan syarat KTP.* /Yumi Karasuma/Portal purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Cari pinjaman online yang aman, karena butuh dana darurat?Ini aplikasi pinjol yang bisa langsung cair dan hanya dengan syarat KTP. 

Saat membutuhkan dana darurat, pinjaman online menjadi salah satu alternatif mendapatkan uang dengan cepat.

Meskipun demikian, saat ini banyak sekali layanan pinjaman online, dengan berbagai penawaran menarik Sikap waspada sangat diperlukan bagi calon konsumen, agar tidak terjebak kepada pinjol abal-abal.

Pastikan meminjam pada pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sehingga tidak ada kekhawatiran saat meminjam maupun membayar.

Baca Juga: Rekomendasi Pinjol Januari 2023 Aman, Bunga Rendah, Tenor Panjang dan Sudah Resmi OJK

Per 22 April 2022, OJK telah mengeluarkan 102 daftar pinjol legal yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk meminjam uang. Pinjol yang terdaftar ini dipastikan aman dan dapat dipertanggung jawabkan. 

Pastikan daftar pinjaman online legal dengan cek ke laman ojk.go.id, atau bisa menghubungi kontak OJK di nomor 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Dari 102 daftar pinjol legal, ada beberapa pinjaman online yang memiliki syarat mudah dan bisa langsung cair. Hanya dengan KTP, bisa segera mencairkan uang yang Anda butuhkan. 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair resmi OJK 2023, pinjol modal KTP yang sangat cocok digunakan untuk dana darurat:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x