Link Pendaftaran Prakerja 2023 KLIK DISINI, Peserta Prakerja Tahun Lalu Bisa Ikut Lagi?

- 12 Januari 2023, 15:32 WIB
Link Pendaftaran Prakerja 2023 dan informasi Peserta Prakerja Tahun Lalu Bisa Ikut Lagi atau tidak.*
Link Pendaftaran Prakerja 2023 dan informasi Peserta Prakerja Tahun Lalu Bisa Ikut Lagi atau tidak.* /Portal Purwokerto/Prakerja


PORTAL PURWOKERTO- Link pendaftaran Prakerja 2023 menjadi pencarian warganet. Pasalnya, link pendaftaran pada dashboard Kartu Prakerja 2023 tidak dapat diakses secara online.

Dashboard Prakerja 2023 tidak dapat diakes bagi mereka yang ingin mendapat akun Prakerja baru. Namun masih bisa diakses bagi mereka yang menjadi peserta Prakerja di tahun sebelumnya.

Hal ini sesuai dengan pantauan Tim Portal Purwokerto pada laman dashboard.prakerja.go.id yang merupakan laman resmi pendaftaran Prakerja 2023.

Diketahui, pembukaan pendaftaran Prakerja 2023 dilaksanakan pada kuartal 1 yakni pada bulan Januari, Februari, Maret dan April.

Baca Juga: Sebelum Insentif Kartu Prakerja 2023 Cair Menjadi Rp4,2 Juta, Begini Cara Daftar Kartu Prakerja

Meski demikian, pada laman Kartu Prakerja yakni prakerja go id, terdapat informasi bahwa pendaftaran akan dibuka kembali di bulan ini.

Peserta Prakerja 2023

Siapa saja yang bisa mendaftarkan diri menjadi peserta Kartu Prakerja 2023 di kuartal 1 tahun ini?

Berbeda dari sistem sebelumnya, di tahun ini, sistem yang digunakan yakni sistem normal dimana Kartu Prakerja 2023 bukan lagi berbentuk semi bansos.

Oleh karenanya, bagi para penerima bansos lain seperti PKH, BSU dan BPUM masih bisa mendaftarkan diri sebagai peserta Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah