Naksir Yamaha Grand Filano? Yuk Intip Simulasi Kreditnya, DP Mulai Rp2 Jutaan, Cicilan Rp700 Ribuan

- 19 Januari 2023, 10:22 WIB
ILUSTRASI kunci motor. Kredit Yamaha Grand Filano, DP Mulai Rp2 Jutaan, Cicilan Rp700 Ribuan.*
ILUSTRASI kunci motor. Kredit Yamaha Grand Filano, DP Mulai Rp2 Jutaan, Cicilan Rp700 Ribuan.* /Pixabay

 

  PORTAL PURWOKERTO – Yamaha Grand Filano baru saja dirilis tanggal 17 Januari 2023 lalu. Buat kalian yang ingin kredit Filano, yuk intip detail simulasinya dibawah ini.

Desain motor matic satu ini memang sangat menarik, Yamaha mengusung konsep Grand Filano menyerupai bentuk ala-ala seperti motor Vespa. Dengan selisih harga hampir setengahnya, wajar kalau banyak orang yang naksir.

Yamaha juga sudah mempublish simulasi kredit untuk model Grand Filano. Dari DP terendah Rp2 jutaan, kamu bisa memilih angsuran mulai dari 12 bulan, 24 bulan, sampai 34 bulan.

Ulasan tentang simulasi kredit Yamaha Grand Filano ini hanya sebagai gambaran saja, harga cicilan maupun DP di setiap dealer akan berbeda di setiap wilayah masing-masing. Namun setidaknya, kamu bisa mempunyai referensi, untuk mempersiapkan angsuran unit matic retro berikut.

Baca Juga: Harga Kredit Motor PCX 160 Lengkap Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya

Tetapi sebelum masuk ke rincian simulasi kredit dibawah, sebelumnya kenalkan dulu detail informasi baik itu spesifikasi, fitur, teknologi, dan juga mesin Yamaha Grand Filano.

Pertama, dari segi desain Yamaha menggunakan karakter khas motor matic retro premium Italia. Sekilas menyerupai Vespa, namun Grand Filano memiliki beberapa detail yang tidak ada di kompetitornya.

Dimulai dari sektor penerangan semuanya sudah pakai model lampu LED, termasuk headlamp, DRL, sein dan lampu belakang. Kemudian area speedometer dibekali dengan layar full digital, dengan layar tambahan full TFT color.

Panel speedometer tersebut sudah mendukung fitur Y-Connect, sehingga pengguna bisa mengkoneksikan motor dengan smartphone, lengkap beserta status informasi kendaraan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x