Simulasi Kredit Honda Beat Street 2023, Cukup Serahkan DP Rp1 Jutaan, Lanjutkan Cicilan Rp200 Ribuan per Bulan

- 10 Februari 2023, 15:42 WIB
Simulasi Kredit Honda Beat Street 2023, Cukup Serahkan DP Rp1 Jutaan
Simulasi Kredit Honda Beat Street 2023, Cukup Serahkan DP Rp1 Jutaan /by Felix Tendeken/

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak gambaran simulasi kredit Honda Beat Street 2023, dengan minimal DP Rp1 jutaan, sampai cicilan termurah Rp200 ribuan per bulan. Rincian kredit berikut juga termasuk persentase uang muka, panjang tenor, dan besar bunga 8%.

Buat kamu yang lagi bingung pilih ambil Honda Beat Street, Yamaha X-Ride, atau Suzuki Nex Cross. Portal Purwokerto coba membantu memberikan pandangan simulasi kredit Honda Beat Street, sebagai pertimbangan awal dari kedua motor lainnya.

Dari sekian model motor matic kelas crossover, Honda Beat Street cukup memiliki pasar yang besar. Motor satu ini dinilai memiliki fitur dan harga yang kompetitif. Dibandrol dengan Rp18.380.000, berapa jika kamu ambil secara kredit dengan beban bunga 8%, dan uang muka terendah, hingga jangka waktu tenor panjang?

Baca Juga: Intip Simulasi Kredit Toyota Agya, Bisa DP 10 Persen dan Bunga 8 Persen, Pesaing Kuat Brio Satya Nih

Dimulai dari fitur dan spesifikasinya, pertama lampu depan sudah mengandalkan model LED. Kemudian bagian speedometer juga mengusung layar full digital, berbeda dengan Beat biasa yang masih pakai analog.

Versi terbaru 2023, laci penyimpanan Beat Street ini tersedia soket charger 12 volt yang tersimpan dalam dashboard tertutup. Selebihnya masih sama seperti fitur generasi 2022, seperti rangka eSAF, stand switch, tangki besar 4,2 liter, bagasi 12 liter, dan ban model tubeless.

Berbicara soal mesin, motor matic satu ini mengusung dapur pacu berjumlah 109.5 cc SOHC 2 katup, eSP, berpendingin udara. Mesin dapat menghasilkan tenaga sebesar 9 PS di 7.500 RPM, dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 RPM.

Setelah cukup singkat mengenal spesifikasi matic crossover berikut, lanjut intip simulasi kredit Honda Beat Street, termasuk DP, tenor, angsuran, dan ketentuan bunga 8%.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x