Intip Simulasi Kredit Toyota Agya, Bisa DP 10 Persen dan Bunga 8 Persen, Pesaing Kuat Brio Satya Nih

- 10 Februari 2023, 09:47 WIB
Intip Simulasi Kredit Toyota Agya, Bisa DP 10 Persen dan Bunga 8 Persen, Pesaing Kuat Brio Satya Nih
Intip Simulasi Kredit Toyota Agya, Bisa DP 10 Persen dan Bunga 8 Persen, Pesaing Kuat Brio Satya Nih /YouTube Toyota Indonesia /

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Toyota Agya, jika ambil DP 10% dengan besar bunga 8%. Semua rincian tersebut sudah terangkum dibawah ini, termasuk panjang tenor, dan detail harga angsuran setiap bulannya.

 

Segmen mobil LCGC selalu diminati banyak orang karena memiliki harga yang relatif terjangkau. Pemerintah sengaja membuat kelas Low Cost Green Car, dengan kandungan lokal sangat besar, bertujuan untuk menciptakan mobil murah terjangkau.

 

Jika kamu termasuk salah satu yang bingung ingin ambil unit Honda Brio Satya atau Toyota Agya, coba intip terlebih dahulu simulasi kredit khusus mobil Toyota Agya dibawah ini. Tabel kredit tersebut, juga termasuk persentase uang muka, bunga, tenor, dan cicilan perbulan.

 

Program kredit memang sangat membantu masyarakat mengambil unit mobil baru secara nyicil. Dengan jumlah harga OTR yang dijatuhkan, pembeli bisa berkala menyelesaikan angsuran dengan jumlah nominal berbeda, menyesuaikan besar DP dan bunga.

 

Tipe terendah Toyota Agya yaitu G 1.2 Manual Transmission. Mobil LCGC ini dijual diangka Rp159.700.000 OTR Jakarta. Dengan bandrol harga tersebut, apa yang sudah bisa didapatkan?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x