Pinjaman Online Legal OJK 2023 Bunga Rendah, Aplikasi Pinjol Tenor Panjang yang Aman untuk Dipilih!

- 12 Februari 2023, 11:55 WIB
Pinjaman Online Legal OJK 2023 Bunga Rendah, Aplikasi Pinjol Tenor Panjang yang Aman untuk Dipilih!
Pinjaman Online Legal OJK 2023 Bunga Rendah, Aplikasi Pinjol Tenor Panjang yang Aman untuk Dipilih! / PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

PORTAL PURWOKERTO - Simak pinjaman online legal OJK 2023 bunga rendah, aplikasi pinjol tenor panjang yang aman untuk dipilih. Saat membutuhkan dana tambahan, ini ada daftar pinjaman online legal OJK 2023 bunga rendah, aplikasi pinjol tenor panjang yang bisa dipilih.

Selain menawarkan suku bunga rendah, pinjaman online legal OJK 2023 bunga rendah ini juga mempunyai kelebihan masa tenor panjang.

Tidak hanya itu pinjaman online bunga rendah dengan masa tenor pengembalian yang panjang ini juga aman karena telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Berikut ini adalah pinjaman online legal OJK 2023 bunga rendah, aplikasi pinjol tenor panjang yang aman untuk dipilih.

Baca Juga: Ini Daftar Pinjol Legal 2023 OJK Cepat Cair, Pinjaman Online yang Aman dan Langsung Sat Set


1. Kredit Pintar

Perusahan pinjaman online pertama yang telah terdaftar di OJK adalah PT Kredit Indonesia atau Kredit Pintar. Perusahaan pinjaman online ini menyediakan pinjaman untuk berbagai pembiayaan dengan limit pinjaman maksimal Rp20 juta dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga tahunan maksimal 11% belum termasuk biaya admin 5-15%, dan biaya keterlambatan 1% per hari.

2. Indodana

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x