Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Lewat Online di Livin by Mandiri, Mudah, Cepat Pasti Langsung ACC

- 17 Februari 2023, 19:22 WIB
Ilustrasi - Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Lewat Online di Livin Mendiri: Pastikan Syarat dan Minimal Gaji Terpenuhi.*
Ilustrasi - Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Lewat Online di Livin Mendiri: Pastikan Syarat dan Minimal Gaji Terpenuhi.* /Pixabay/TheDigitalWay

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara membuat kartu kredit di Bank Mandiri? Berapa minimal gaji yang harus dimiliki? Ini syarat dan cara membuat kartu kredit secara online melalui aplikasi Livin bt Mandiri.

Bank Mandiri yang merupakan bank milik pemerintah ini memiliki produk kartu kredit bagi para nasabahnya. Dengan kartu kredit bisa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi secara non tunai. 

Kartu kredit di Bank Mandiri ini memiliki beberapa produk kartu yang di tawarkan kepada nasabah. Di antaranya ada Mandiri Signature, Mandiri SKYZ, Mandiri Precious, Mandiri Traveloka dan Mandiri kartu Kredit Shopee. 

Program kartu kredit ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Misalnya bagi kamu yang suka belanja, gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan. 

Baca Juga: Berapa Biaya Bulanan Kartu Kredit BRI? Ini syarat Buat Kartu Kredit BRI dan Limitnya

Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Misalnya dengan menggunakan kartu kredit Mandiri SKYZ, nasabah bisa mendapatkan 8 kali bonus Livin' poin untuk setiap kelipatan transaksi Rp20.000 di merchant travel dan hotel domestik.

Dengan menggunakan kartu kredit, juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan. Pembayarannya pun sangat mudah, karena bisa dilakukan melalui ATM semua bank, Livin' by Mandiri, kantor cabang, SMS Banking, Direct debit, dan menu transfer bank lain.

Menggunakan kartu kredit juga bisa melakukan transaksi di mana saja baik di dalam negeri dan luar negeri, yang memiliki kode visa. Penasaran dan ingin membuat kartu kredit?

Simak cara membuat kartu kredit Mandiri, yang ternyata bisa dibuat secara online melalui aplikasi Livin by Mandiri, atau langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x