Dapatkan Suku Bunga 8 Persen, Honda Supra X 125 Bisa Dicicil Rp200 ribuan Per Bulan, Lengkap Simulasi Kredit

- 17 Februari 2023, 16:56 WIB
 Suku Bunga 8 Persen, Honda Supra X 125 Bisa Dicicil Rp200 ribuan Per Bulan
Suku Bunga 8 Persen, Honda Supra X 125 Bisa Dicicil Rp200 ribuan Per Bulan /Dok AHM/AHM

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Simulasi kredit Honda Supra X 125 tipe luxury, sudah terangkum dibawah ini. Cari atau dapatkan suku bunga 8%, dengan program tenor panjang, kamu bisa memperoleh nilai angsuran kecil, yaitu Rp200 ribuan perbulan.

Sistem kredit ini sangat membantu konsumen dalam membeli motor baru. Lewat cara mengangsur, dan membayarkan uang muka di awal, pembeli sudah bisa membawa pulang satu unit motor baru. Besaran uang muka menentukan kebijakan dealer dan leasing yang bersangkutan.

Oleh sebab itu, simulasi kredit Honda Supra X 125 berikut hanya sebagai gambaran saja. Fakta dilapangan akan berbeda, karena menyesuaikan harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan besar suku bunga.

Masalah harga, Honda Supra X 125 dijual dalam 2 tipe, yang pertama itu versi standar dan yang kedua versi luxury. Bagian yang membedakan diantara keduanya yaitu warna, striping, pengeraman, dan pengguna velg spoke wheels tipe standar, sedangkan cast wheels, untuk luxury.

Baca Juga: Angsuran Setara dengan Mobil? Simak Simulasi Kredit Honda CT125, Beserta Rincian Suku Bunga 8 Persen

Harga dari versi Luxury ini dijual diangka Rp19.920.000 OTR Jakarta. Dengan nilai nominal tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan fitur atau spesifikasi, lampu depan dan sein bohlam, lalu untuk lampu rem LED.

Speedometernya masih pakai model konvensional yaitu analog biasa. Sistem kunci telah dilengkapi pengaman, lalu bagasi berukuran 7 liter, dengan tambahan power outlet 12 volt. Untuk varian Luxury sistem pengeremannya dibekali dengan disc brake depan belakang. Kalau standar rem belakangnya masih tromol.

Dengan harga dikisaran Rp19,9 jutaan tersebut, berapa rincian simulasi kredit dari Honda Supra X 125 tipe Luxury ini?

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x