Hitungan Simulasi Kredit Yamaha R25, Bisa Diangsur 36 Kali dengan Biaya Cicilan Rp1,6 Jutaan

- 15 Februari 2023, 13:36 WIB
Motor Yamaha R25.  Hitung Simulasi Kredit Yamaha R25, Bisa Diangsur 36 Kali dengan Biaya Cicilan Rp1,6 Jutaan.*
Motor Yamaha R25. Hitung Simulasi Kredit Yamaha R25, Bisa Diangsur 36 Kali dengan Biaya Cicilan Rp1,6 Jutaan.* /YouTube Ryokz TV

 

PORTAL PURWOKERTO – Ini perhitungan simulasi kredit Yamaha R25 sebelum kamu membeli unit. Tersedia penawaran tenor 3 tahun, dengan jumlah uang muka kecil sebesar 10%.

Program kredit sangat membantu masyarakat membeli motor secara mengangsur, setiap dealer memiliki penawaran yang berbeda-beda, karena mereka akan menghitung sesuai harga per wilayah, kebijakan leasing, serta besar suku bunga.

Simulasi kredit Yamaha R25 berikut hanya sebagai gambaran saja, jika pun mendekati, selisih harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah sesuai dengan faktor kemungkinan diatas.

Gunakan tabel di bawah untuk pertimbangan awal, kalkulasikan dengan unit kompetitor seperti Honda CBR250RR, atau Kawasaki Ninja 250 untuk mengambil harga yang terbaik.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Dax 125, Inden Sampai Satu Tahun, Motor Bebek dengan Angsuran Termahal

Motor sport 250cc dari Yamaha ini dijual dengan harga Rp63 jutaan. Dengan nilai tersebut, pengguna sudah bisa mendapatkan spesifikasi unggul, seperti lampu utama dan rem LED, suspensi depan model upside down, pengereman cakram, serta speedometer digital.

Selain itu Yamaha R25 juga telah disematkan fitur safety yakni ABS. Tidak banyak teknologi spesial di sana, seperti absennya throttle by wire, traction control quickshift, atau riding mode.

Di kelas 250cc, memang R25 terbilang masih cukup basic, sampai sola mesin pun dinilai kurang powerfull dibanding beberapa kompetitornya.

Jumlah kubikasi mesinnya mencapai 250cc berkonfigurasi 2 silinder inline, berpendingin cairan DOHC 8 katup. Output tenaga yang dihasilkan sebesar 26,5 kw pada putaran mesin 12.000 RPM, sedangkan torsi puncak berada di 23,6 Nm pada 10.000 RPM.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x