Simulasi Kredit Honda Dax 125, Inden Sampai Satu Tahun, Motor Bebek dengan Angsuran Termahal

- 13 Februari 2023, 20:05 WIB
Motor Honda Dax 12t. Ini Simulasi Kredit Motor Bebek dengan Angsuran Termahal dan harus inden.*
Motor Honda Dax 12t. Ini Simulasi Kredit Motor Bebek dengan Angsuran Termahal dan harus inden.* /YouTube Honda Motorcycles Europe

 

PORTAL PURWOKERTO – Penasaran dengan simulasi kredit Honda Dax 125? Salah satu motor bebek Honda yang harganya fantastis, bahkan indennya bisa sampai satu tahun.

Berdasarkan harga resmi yang dijual oleh Honda, motor klasik satu ini dipasarkan diangka Rp81,7 jutaan. Dengan nilai angka tersebut, menjadikan Honda Dax 125 tergolong sebagai motor bebek dengan nominal angsuran termahal.

Simulasi kredit Honda Dax 125 di bawah ini, juga termasuk persentase uang muka, panjang tenor, angsuran setiap bulan, dan dengan beban suku bunga 8%. Rincian harga tidak akan sama dengan fakta dilapangan, kamu hanya bisa menggunakan simulasi berikut sebagai gambaran saja.

Semua rincian tersebut mengikuti harga setiap wilayah, program dealer, kebijakan leasing, dan besar masing-masing bunga. Selisih nominal bahkan bisa lebih tinggi, mengingat sosok motor bebek berikut, termasuk salah satu kelas spesial yang diperjual belikan oleh Honda.

Baca Juga: Simak Sebelum Ambil Unit, Cek Dulu Simulasi Kredit Honda Vario 125, Bunga 8 Persen Cicilan Dibawah Rp400 Ribu

Dax 125 adalah sosok regenerasi dari ST70 atau ST50. Model pertama kalinya diproduksi pada tahun 1960-an, dan berhenti diproduksi sampai tahun 1994, hingga pada akhirnya Honda kembali menghidupkan kembali menjadi versi yang lebih modern.

Honda Dax 125 mempunyai teknologi yang sudah jauh lebih modern. Dari segi penerangan, semuanya memakai lampu LED. Kemudian bagian speedometer pun mengusung panel full digital, disisi lain Honda juga memberikan shock depan upside down, ABS, pengereman cakram depan belakang, dan kapasitas mesin lebih besar 125cc.

Berbicara soal mesin, Honda Dax 125 ini mengusung dapur pacu berkubikasi 124 cc SOHC 2 katup, PGM-FI. Output power yang dihasilkan sebesar 6,6 kW di 7.000 RPM, dan torsi maksimal 10,4 Nm di 5.000 RPM.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x