Rincian Simulasi Kredit Toyota Avanza Veloz, Siapkan Uang Muka Segini, Suku Bunga Rendah 8 Persen

- 11 Februari 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi mobil Toyota Veloz, ini simulasi kreditnya.*
Ilustrasi mobil Toyota Veloz, ini simulasi kreditnya.* /YouTube Toyota Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Rincian simulasi kredit Toyota Avanza Veloz sudah bisa dilihat disini. Buat calon pembeli yang ingin meminang satu unit baru Toyota Veloz, kamu bisa ajukan kredit dengan program DP rendah, dan cicilan bunga ringan.

Jalur kredit dinilai sangat membantu konsumen untuk membeli mobil baru. Cara ini yang paling tepat dengan membayarkan sejumlah angsuran, hasil kalkulasi persentase DP, dan besar suku bunga yang sudah disepakati.

Dalam rincian simulasi kredit Toyota Avanza Veloz berikut, kamu bisa melihat beragam pilihan uang muka, panjang tenor, dan cicilan setiap bulan.

Namun sebelum lebih jauh, simulasi kredit hanya berlaku sebagai gambaran saja, fakta dilapangan akan berbeda, karena mengikuti harga wilayah, program dealer, kebijakan leasing, dan lain-lain.

Baca Juga: Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate Suku Bunga 8 Persen, Simak Minimal DP, Angsuran dan Spesifikasi

Selisih harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah, namun perhitungan tersebut tidak akan lebih jauh dari perkiraan simulasi kredit dibawah ini. Harga dari Toyota Veloz sendiri berada di kisaran Rp331.100.000, khusus untuk versi tertingginya Q CVT TSS.

Dengan harga tersebut, Veloz sudah menawarkan paket fitur cukup lengkap seperti Toyota Safety Sense, Advance Safety Feature, electronic parking brake, brake hold, lampu full LED, spion auto retract, 9 inch head unit, wireless charger, soket charger, dapat terkoneksi dengan smartphone, speedometer full TFT, tilt dan teleskopik stir.

Drive mode, velg 17 inchi alloy, sensor parkir, kamera mundur, foglamp, ac digital, keyless, start stop button, smart entry, ABS, blind spot monitoring, lane departure warning, pedal misoperation control, rear crossing alert, dan masih banyak lainnya.

Mesin yang digunakan berjumlah 4 silinder segaris 1.496 cc DOHC 16 valve Dual VVT-i. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 106 Ps pada 6.000 RPM, dan torsi maksimal 14 kgm di 4.200 RPM.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x