Program DP Rendah, Intip Tabel Kredit Hyundai Stargazer tipe Tertinggi, Tersedia Tenor 5 Tahun

- 10 Februari 2023, 09:50 WIB
Program DP Rendah, Intip Tabel Kredit Hyundai Stargazer tipe Tertinggi, Tersedia Tenor 5 Tahun
Program DP Rendah, Intip Tabel Kredit Hyundai Stargazer tipe Tertinggi, Tersedia Tenor 5 Tahun /Hyundai Motors Indonesia /

PORTAL PURWOKERTO – Intip tabel kredit Hyundai Stargazer untuk tipe tertinggi yaitu Prime IVT, mereka juga menawarkan paket DP rendah dan tenor panjang sampai 5 tahun. Rincian kredit berikut hanya berlaku untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, sedangkan daerah sekitar bisa menyesuaikan kebijakan dealer masing-masing.

 

Hyundai Stargazer memiliki beberapa tipe mobil, untuk model terendah ada yang namanya Active MT, Activate IVT, ada juga tipe Trend MT dan Trend IVT untuk kelas tengah, dan versi paling tertingginya yaitu Style IVT serta Prime IVT. Sebagai pendatang baru, Hyundai menawarkan program kredit yang menarik, salah satunya seperti DP rendah.

 

Sedangkan beberapa pesaingnya seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, dan Honda BRV, terlihat cukup kompetitif dengan kehadiran Hyundai Stargazer sebagai pasar pendatang baru. Tipe tertinggi Hyundai Stargazer yaitu Prime IVT dijual diangka Rp307.100.000 OTR Jakarta. Dengan nominal tersebut, seperti apa rincian tabel kredit khusus program DP rendah yang mereka sudah tawarkan?

 

Namun sebelum kesana, coba kamu intip detail spesifikasi dan teknologi dari Hyundai Stargazer. Dikelasnya mobil ini terbilang cukup komplit, mulai dari lampu utama LED, alis DRL, velg two tone, keyless, smart entry, spion auto retract, koneksi aplikasi BlueLink, dan startup dengan remote.

Baca Juga: Intip Simulasi Kredit Toyota Agya, Bisa DP 10 Persen dan Bunga 8 Persen, Pesaing Kuat Brio Satya Nih

Dilanjutkan lagi seperti fitur blind spot monitoring, SOS, lane keeping assist, GPS, valet mode, hill start assist, AC digital, apple carplay, android auto, wireless charging, ambience light, pressure monitoring, speedometer digital, riding mode, dan masih banyak lainnya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x