Simak Sebelum Ambil Unit, Cek Dulu Simulasi Kredit Honda Vario 125, Bunga 8 Persen Cicilan Dibawah Rp400 Ribu

- 13 Februari 2023, 19:32 WIB
Honda Vaeio 125. Ini Simulasi Kredit Honda Vario 125, Bunga 8 Persen Cicilan Dibawah Rp400 Ribu.*
Honda Vaeio 125. Ini Simulasi Kredit Honda Vario 125, Bunga 8 Persen Cicilan Dibawah Rp400 Ribu.* /YouTube Sobat Oto

 

PORTAL PURWOKERTO – Sebelum kamu berniat ambil unit, cek dulu simulasi kredit Honda Vario 125 dibawah ini. Gambaran tabel angsuran motor matic berikut menggunakan suku bunga 8%, tersedia juga tenor 4 tahun, dan minimal DP 10%.

Program kredit sangat membantu masyarakat mendapatkan satu unit motor baru, dengan cara mengangsur. Sistem rincian kredit akan berbeda-beda menyesuaikan harga wilayah, dealer, dan kebijakan leasing.

Ketepatan nominal bisa saja lebih besar, atau lebih rendah, menyesuaikan faktor-faktor diatas. Namun kamu masih tetap bisa menggunakan tabel simulasi kredit Honda Vario 125 berikut, sebagai rata-rata kisaran harga saja.

Harga unit Honda Vario 125 tipe tertinggi CBS ISS SP, dibandrol di kisaran Rp24,4 jutaan. Dengan nilai tersebut, Honda sudah memfasilitasi fitur dan teknologi yang cukup lengkap, mulai dari sektor penerangan full LED.

Baca Juga: Motor Kelas 250cc Harga Ratusan Juta, Cek Simulasi Kredit Kawasaki ZX25R, Bisa Cicil Rp1 jutaan Per Bulan

Speedometer dengan panel digital, laci penyimpanan tertutup dengan soket charger, sistem keamanan kunci keyless, bagasi berukuran luas hingga 18 liter, idling stop system, CBS, velg desain baru, dan pengereman depan cakram model wave.

Mesin yang digunakan berjumlah 125,8 cc berpendingin cairan, SOHC 2 katup, eSP. Output tenaga yang dikeluarkan sebesar 8,2 kW di 8.500 RPM, sedangkan torsinya berada di 10,8 Nm pada 5.000 RPM.

Harga yang terlampir di atas termasuk nilai jual di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dengan rincian harga tersebut, seperti apa detail simulasi kredit dari Honda Vario 125 tipe CBS ISS SP.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x