Segini Harga Honda Monkey 2022, DP Sepuluh Jutaan Bisa Dapat Motor Super Tenor 59 Bulan, Cek Simulasi Kredit

- 12 Februari 2023, 10:18 WIB
Segini Harga Honda Monkey 2022, DP Sepuluh Jutaan Bisa Dapat Motor Super Tenor 59 Bulan, Cek Simulasi Kredit
Segini Harga Honda Monkey 2022, DP Sepuluh Jutaan Bisa Dapat Motor Super Tenor 59 Bulan, Cek Simulasi Kredit /tangkap layar Astra Honda

PORTAL PURWOKERTO - Motor Honda Monkey 2022 menjadi salah satu motor ikonik dan unik yang dikeluarkan Astra Honda Motor. Tampilan unik dengan tiga varian warna membuat motor ini sedang banyak dicari. Cek disini untuk tahu simulasi kreditnya.

Berapa harga Honda Monkey 2022? Motor yang mengusung konsep iconic fun bike ini memiliki keistimewaan berupa garis desain. Simulasi kredit Honda Monkey 2022 ini membantu Anda yang sedang mempertimbangkan akan membeli motor super ini..

Sepeda motor ikonik Honda Monkey ini dihadirkan dengan simulasi kredit, beserta besaran uang DP, tenor dan angsuran per bulan. Tujuannya Anda dapat mempertimbangkan akan mengambil varian warna apa dengan tenor berapa bulan.

Honda Monkey memiliki kelebihan pada perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan dan SOHC 125cc, melansir dari astra-honda.com pada Minggu, 12 Januari 2023.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Beat Street 2023, Cukup Serahkan DP Rp1 Jutaan, Lanjutkan Cicilan Rp200 Ribuan per Bulan

Kelebihan dalam mmotor Honda Monkey ini didukung dengan teknologi yang modern. Motor ini memiliki panelmeter digital berbentuk bulat.

Fitur tersebut menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, kemudian odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Motor Honda Monkey memiliki lampu depan yang bentuknya bulat lengkap dengan teknologi LED yang mendukung pencahayaan.

Anak kuncinya berbentuk wave pattern dengan motif logo Old Wing. Honda Monkey menggunakan teknologi answer back system. Jadi pemiliknya tidak akan kesusahan mencari saat berada di parkiran.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: astra-honda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x