Tembus Rp1,5 Jutaan Perbulan, Berapa DP Terendah Simulasi Kredit Yamaha XMAX? Intip Spesifikasi Juga

- 11 Februari 2023, 20:25 WIB
Yamaha NMAX. Tembus Rp1,5 Jutaan Perbulan, Berapa DP Terendah Simulasi Kredit Yamaha XMAX?.*
Yamaha NMAX. Tembus Rp1,5 Jutaan Perbulan, Berapa DP Terendah Simulasi Kredit Yamaha XMAX?.* /YouTube Yamaha Motor Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Simulasi kredit Yamaha XMAX bisa tembus cicilan Rp1,5 jutaan perbulan. Berapa nominal uang muka terendah yang bisa dibayarkan untuk membawa satu unit motor baru ini pulang?

Program kredit sangat membantu konsumen dalam mendapatkan unit motor anyar. Dengan penawaran DP rendah, tenor panjang, maka angsuran setiap bulannya bisa dijangkau dengan harga yang relatif reachable.

Simulasi kredit unit Yamaha XMAX Connected dibawah ini, sudah termasuk persentase uang muka, panjang tenor dan rincian cicilan per bulan.

Namun satu hal yang perlu kamu tahu, bahwa simulasi kredit hanya berlaku sebagai sketsa gambaran saja, fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti wilayah, dealer, program leasing, suku bunga, dan lain-lain.

Baca Juga: Ada DP 10 Persen! Simulasi Kredit Honda ADV 160 Cukup Bayar Uang Muka Segini, Cicilan Rp400 Ribuan

Yamaha XMAX Connected sendiri dijual dengan harga Rp66.000.000. Sekelas motor matic kelas 250cc, XMAX dinilai cukup bersaing dibanding dengan kompetitornya Honda Forza 250, yang memasarkan skutiknya tersebut diangka Rp90 jutaan.

Walaupun Honda Forza mempunyai fitur yang tidak ada di XMAX, tetapi skutik bongsor Yamaha satu ini juga mengandalkan berbagai spesifikasi unggul. Contohnya berbekal speedometer full digital TFT, terintegrasi dengan GPS, dan teknologi Y-Connect.

Sistem keamanan kunci pakai model keyless, lampu full LED, pengereman cakram depan belakang plus ABS, traction control, hazard lamp, bagasi super luas 44 liter, side stand switch, soket USB charger, ban tubeless, windscreen adjustable, stang adjustable, dan mesin bluecore.

Berbicara soal mesin, motor matic ini dibekali dengan jumlah kubikasi jumbo 249.8 cc single silinder SOHC 4 valve, berpendingin cairan. Dapat menghasilkan tenaga sebesar 16,8 kW di 7.000 RPM, dan torsi maksimal 24,3 Nm di 5.500 RPM.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x