Angsuran Setara dengan Mobil? Simak Simulasi Kredit Honda CT125, Beserta Rincian Suku Bunga 8 Persen

- 13 Februari 2023, 20:25 WIB
Motor Honda CT125. Cek Angsuran dan Rincian Suku Bunga 8 Persen.*
Motor Honda CT125. Cek Angsuran dan Rincian Suku Bunga 8 Persen.* /YouTube Family and Country

 

  PORTAL PURWOKERTO – Simak rincian simulasi kredit Honda CT125, merupakan salah satu motor bebek Honda yang memiliki nilai jual sangat fantastis. Bahkan kamu bisa melihat angsuran dengan detail harga besar, hampir setara cicilan satu unit mobil baru.

Honda CT125 termasuk lineup kelas bebek premium yang dijual belikan oleh Astra Honda Motor. Mereka membandrol harga baru unit bebek klasik berikut di angka Rp80 jutaan. Dengan besar nilai motor tersebut, menjadikan simulasi kredit Honda CT125 kali ini terlihat lebih fantastis.

Motor ini masih berstatus CBU, konon kabarnya proses inden pembelian unit baru bisa berlangsung hingga 1 tahun lebih. Mungkin buat kamu yang berminat untuk kredit Honda CT125, sepertinya harap sabar, karena mendapatkan motor ini tidak secara instan.

Dengan harga yang lebih mahal dari Yamaha R25, apa istimewanya dari Honda CT125? Dibandingkan dengan Vario 160, sebetulnya spesifikasi bebek berikut tidak terlihat begitu mewah. Kuncinya saja belum keyless, mesin standar 125cc, tidak ada bagasi, tidak ada soket charger, tidak ada answer back maupun anti theft system.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Dax 125, Inden Sampai Satu Tahun, Motor Bebek dengan Angsuran Termahal

Kamu bakal mendapatkan teknologi seperti lampu full LED, speedometer digital, pengereman cakram depan belakang, ABS, tangki bensin berukuran besar 5.3 liter, dan struktur rangka kokoh karena kendaraan satu ini juga sekaligus bertugas sebagai motor pengangkut barang.

Untuk mesin total hanya sebesar 124,89 cc single silinder, SOHC 2 katup, berpendingin udara, PGM-FI. Power yang dihasilkan sebesar 6,5 kW pada 7.000 RPM, sedangkan torsinya mencapai 4.500 RPM.

Sepintas memang terdengar seperti motor bebek pada umumnya, namun kamu harus tahu gambaran simulasi kredit Honda CT125, termasuk angsuran, uang muka, tenor, dan bunga 8%. Poin ini yang lebih mengejutkan dibanding hanya sekedar fitur standar di atas.

Baca Juga: Simak Sebelum Ambil Unit, Cek Dulu Simulasi Kredit Honda Vario 125, Bunga 8 Persen Cicilan Dibawah Rp400 Ribu

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x