KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka untuk Umum? Cek Dulu Syarat dan Besaran Suku Bunga Pinjaman di Bank Mandiri

- 16 Februari 2023, 06:47 WIB
KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka untuk Umum? Cek Dulu Syarat dan Besaran Suku Bunga Pinjaman di Bank Mandiri
KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka untuk Umum? Cek Dulu Syarat dan Besaran Suku Bunga Pinjaman di Bank Mandiri /PORTAL PURWOKERTO /IG Bank Mandiri Ketapang

PORTAL PURWOKERTO - Informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka untuk umum, tetapi sebelum itu cek lebih dahulu syarat dan besaran suku bunga pinjaman di Bank Mandiri. Perlu diketahui bahwa Pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar Rp48 triliun untuk KUR Mandiri 2023. KUR Mandiri 2023 adalah salah satu pinjaman Kredit Usaha Rakyat yang banyak diminati oleh masyarakat terutama pelaku usaha atau UMKM.

Sebelum mengetahui jadwal KUR Mandiri 2023 kapan dibuka untuk umum, ketahui syarat pengajuan dan besaran suku pinjaman di Bank Mandiri tersebut.

Perihal syarat pengajuan KUR Mandiri ini prosesnya cepat, mudah dan besaran suku bunga pinjamannya pun cukup rendah. Namun KUR Mandiri ini tentunya diperuntukkan bagi pelaku UMKM yang produktif dan aktif. Selain itu untuk diketahui bahwa terdapat empat jenis pinjaman di KUR Mandiri yaitu KUR Mikro, KUR Ritel, KUR Penempatan TKI, dan KUR Khusus.

Lantas apa saja syarat dan berapa besaran suku bunga pinjaman di Bank Mandiri berikut ini informasinya seperti dilansir dari laman resmi Bank Mandiri.

Baca Juga: Apakah KUR MANDIRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Syarat dan Cara Pinjam KUR Mandiri Bisa Cair Rp500 Juta

Syarat Pengajuan KUR Mandiri


1. Mengisi aplikasi permohonan kredit

2. Usia minimal 21 Tahun dan sudah menikah

3. Usia maksimal pada saat kredit lunas adalah 60 tahun

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x