Jawaban KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Daftar KUR BSI Wilayah Jateng, Jabar Jatim, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

- 17 Februari 2023, 15:17 WIB
Jawaban KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Daftar KUR BSI Wilayah Jateng, Jabar Jatim, Ini Syarat dan Tabel Angsuran
Jawaban KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Daftar KUR BSI Wilayah Jateng, Jabar Jatim, Ini Syarat dan Tabel Angsuran /BSI

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan KUR BSI 2023 kapan dibuka, terus ditanyakan masyarakat yang sedang memburu pinjaman tanpa bunga, bebas riba dan dengan angsuran ringan ini. Simak jawaban KUR BSI 2023 kapan dibuka yang telah dihimpun Portal Purwokerto pada Jumat, 17 Februari 2023. Informasi jadwal pendaftaran KUR BSI ini valid dan bukan abal-abal.

Simak jadwal pendaftaran KUR BSI 2023 wilayah Jawa termasuk di dalamnya Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan DI Yogyakarta berikut ini. Artikel ini juga menyediakan syarat dan tabel angsuran KUR BSI 2023 sehingga kamu tidak kelimpungan saat mengajukan pendaftaran.

Bagi yang masih asing dengan KUR BSI 2023 cek dulu penjelasan berikut ini. Program KUR ini merupakan pinjaman bagi pelaku mikro kecil dan menengah dari Bank Syariah Indonesia yang merupakan gabungan dari Bank Syariah Mandiri, BNI SYariah dan BRISyariah.

Pengalokasian KUR BSI 2023 ini sebesar Rp14 triliun dengan kelebihan bunga 0 % atau tanpa bunga karena program dari BSI ini menggunakan akad syariah. Artinya, pinjaman yang disebut pembiayaan ini dapat disebut tanpa riba karena tak ada praktek bunga bank di dalamnya.

Baca Juga: Takut Riba Tapi Butuh Modal? KUR BSI 2023 Jadi Jawaban Kekhawatiranmu, 500 Juta Meluncur ke Rekening BOS!

KUR BSI 2023 mulai dilirik oleh masyarakat karena dalam proses pengajuannya bisa dilakukan secara online dan offline. Jadi pelaku UMKM bisa dengan mudah mengajukan pembiayaan tanpa datang langsung ke kantor cabang BSI.

Pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman KUR BSI 2023 tanpa meninggalkan pekerjaannya. Pengajuan secara online KUR BSI ini juga memiliki tiga jenis seperti halnya KUR perbankan lain.

Sebagai produk yang sedang diunggulkan Bank Syariah Indonesia, KUR BSI 2023 memiliki jenis Super Mikro dengan batas Rp10 juta, Mikro dengan batasan Rp100 juta dan KUR Kecil dengan batasan Rp500 juta.

Pembukaan pendaftaran KUR BSI 2023 telah diumumkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. KUR BSI diketahui telah buka pendaftaran sejak bulan Februari 2023. Tentu kabar ini sangat menggembirakan masyarakat yang sedang menanti program yang sempat bikin heboh di 2022.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah