Tabel Angsuran KUPRA BRI 2023 Lebih Ringan Dibanding KUR BRI? Simak Penjelasan Kupedes BRI Bebas Biaya Provisi

- 18 Februari 2023, 07:30 WIB
Tabel Angsuran KUPRA BRI 2023 Lebih Ringan Dibanding KUR BRI? Simak Penjelasan Kupedes BRI Bebas Biaya Provisi
Tabel Angsuran KUPRA BRI 2023 Lebih Ringan Dibanding KUR BRI? Simak Penjelasan Kupedes BRI Bebas Biaya Provisi /Instagram BRI

PORTAL PURWOKERTO - Apakah tabel angsuran Kupedes Rakyat atau Kupra BRI 2023 lebih ringan dibanding bunga KUR BRI? Ini lho penjelasan lengkap Kupedes BRI yang bebas biaya provisi, jadi andalan bagi pelaku usaha mikro.

Perbandingan tabel angsuran Kupedes dan KUR BRI ini bisa jadi referensi bagi masyarakat yang sedang mengajukan pinjaman. Terutama pengusaha mikro yang memiliki usaha di sektor perdagangan, pertanian, peternakan dan sebagainya.

Perlu diketahui dulu, tabel angsuran bukanlah nilai mutlak. Nominal yang tercantum dalam tabel angsuran Kupedes BRI dan KUR BRI ini merupakan contoh simulasi. Tujuannya agar pelaku usaha bisa memperkiranan nominal sekian, contoh angsuran per bulannya jumlahnya sekian.

Ada beberapa perbedaan antara kedua program pembiayaan dari BRI ini. Kupedes BRI merupakan pinjaman yang bisa diajukan badan usaha atau perorangan. Kupra BRI 2023 ini bisa dimanfaatkan untuk membiayai usaha di bidang sektor ekonomi.

Baca Juga: Cek Tabel Angsuran Kupra BRI 2023, Ini Deretan Sektor Usaha yang Bisa Dapat Kupedes Kupra BRI 2023 Rp250 Juta

Sementara KUR BRI 2023 adalah pembiayaan modal kerja atau investasi yang diberikan kepada usaha mikro, kecil dan koperasi. KUR BRI memiliki tiga jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Kupedes BRI 2023 hanya satu jenis pinjaman saja. Selain itu, Kupedes Kupra BRI ini memiliki fitur bayar angsuran sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya bayar angsuran bulanan atau musiman atau lainnya. Asalkan sudah mengabari mantri BRI atau kantor cabang terdekat.

Selain itu, Kupedes BRI 2023 memiliki keunggulan seperti debitur bakal mendapatkan asuransi kredit, jiwa, kesehatan, kecelakaan sampai meninggal dunia. Bahkan ada bonus lho.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x