Wajib Tahu! Kapan KUR BRI 2023 Dibuka Kembali? Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta UMKM Cek Informasinya Disini

- 23 Februari 2023, 12:52 WIB
Wajib Tahu! Kapan KUR BRI 2023 Dibuka Kembali? Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta UMKM Cek Informasinya Disini
Wajib Tahu! Kapan KUR BRI 2023 Dibuka Kembali? Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta UMKM Cek Informasinya Disini /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Kapan KUR BRI 2023 dibuka kembali? Ini informasi terbaru pinjaman tanpa jaminan Rp100 juta, syarat pengajuan. Informasi ini sangat penting bagi Anda pemilik UMKM yang ingin mengembangkan usaha tapi terkendala modal usaha. 

Untuk Anda pemilik UMKM silahkan membaca informasi kapan KUR BRI 2023 dibuka kembali di artikel ini agar tidak terlewatkan apapun saat akan mengajukan pinjamannya. Pinjaman KUR BRI 2023 diberikan khusus untuk UMKM dengan bunga rendah.

Seiring berjalannya waktu di tahun 2023 masih banyak pelaku UMKM yang menanyakan kapan KUR BRI 2023 dibuka kembali. Walaupun mereka sudah tahu pasti kalau program KUR BRI tetap berlanjut di tahun ini.

Program KUR BRI 2023 ini banyak dinantikan masyarakat yang memiliki usaha karena memberikan bunga rendah dan tanpa jaminan. Tidak banyak pinjaman bank yang bisa memberikan kemudahan ini sehingga banyak pelaku UMKM belum tersentuh pinjaman bank.

Baca Juga: Cek Disini BOS, KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Untuk Umum? Ini Syarat KUR BRI 2023 Terbaru Resmi Bank Pemerintah

Umumnya pinjaman bank akan memberikan syarat memberikan agunan atau jaminan agar bisa mendapatkan sejumlah dana pinjaman. Namun dengan KUR BRI 2023 pemilik UMKM berkesempatan mendapatkan pinjaman dengan mulus tanpa jaminan.

KUR BRI 2023 adalah pinjaman yang yang memberikan bunga rendah sebesar 6 persen per tahun dengan bunga flat. Ini artinya debitur akan membayar cicilannya tetap bunganya sampai akhir masa waktu pengembalian.

Jumlah pinjaman yang bisa diajukan melalui KUR BRI 2023 ini mulai dari Rp25 juta sampai dengan Rp500 juta dengan syarat dan ketentuan. Karena hal inilah pinjaman UMKM ini banyak diminati pilihan plafon yang banyak.

Diketahui pada KUR BRI 2023 ada 3 pilihan jenis KUR yang tersedia yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI. Masing-masing syarat, pengajuan dan plafonnya juga berbeda tergantung dari tujuan pembiayaan.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x