Cek Pinjaman BRI 2023 Bukan KUR, Tabel Angsuran Februari 2023 Komplit Terbaru, Pilih Sesuai Kebutuhan

- 24 Februari 2023, 06:01 WIB
Cek Pinjaman BRI 2023 Bukan  KUR, Tabel Angsuran Februari 2023 Komplit Terbaru, Pilih Sesuai Kebutuhan
Cek Pinjaman BRI 2023 Bukan KUR, Tabel Angsuran Februari 2023 Komplit Terbaru, Pilih Sesuai Kebutuhan /Instagram @bankbri_id

PORTALPURWOKERTO - Simak inilah selengkapnya pinjaman BRI 2023 bukan KUR yang bisa diakses nasabah dan merupakan pinjaman bagi usaha mikro. Tapi juga ada pilihan  lain untuk bisnis menengah maupun ritel.

Selain KUR, BRI juga punya pilihan pinjaman lainnya yang menarik, salah satunya adalah Kupedes BRI. Pinjaman Kupedes adalah pinjaman yang ditujukan untuk individu (badan usaha maupun perorangan) dan dapat membiayai usaha di semua sektor ekonomi.

Kupedes ini memiliki berbagai keunggulan menarik seperti agunan tidak harus bersertifikat, angsuran sesuai kebutuhan dan biaya administrasi mulai dari Rp10.000,- dan bebas biaya provisi serta ada pula bonus bagi Anda yang angsurannya dibayar tepat waktu dan memperoleh asuransi kredit, jiwa, kesehatan, kecelakaan, dan meninggal dunia.

Untuk mendapatkan pinjaman Kupedes, lakukan pendaftaran Kupedes dengan mengunjungi Kantor Unit BRI terdekat dengan syarat sebagai berikut:
1. Membawa legalitas usaha (minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa/Lurah/Pasar)
2. Melampirkan dokumen identitas diri KTP/SIM
3. Pengalaman usaha minimal 1 tahun

Baca Juga: KUR MANDIRI 2023, Pinjaman Bunga Rendah Bersubsidi! Cocok untuk Pemilik UMKM! Ini Syarat dan Jenis Pinjamannya

Pinjaman Bisnis UMKM BRI Selain KUR

BRI menawarkan 2 jenis Pinjaman Bisnis untuk UMKM. Pinjaman bisnis UMKM BRI memiliki 3 jenis pinjaman, yaitu Mikro, Ritel & Menengah, dan Pinjaman Program. BRI memiliki 2 jenis Pinjaman Mikro, yaitu KUR dan Kupedes.

Sedangkan untuk Ritel dan menengah, BRI memiliki 2 jenis Pinjaman Ritel & Menengah yaitu Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi. Kredit Modal Kerja (KMK) adalah pinjaman untuk membiayai operasional usaha, termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan

Adapun fitur Unggulan Kredit Modal Kerja BRI sebagai berikut ini:
1. Proses cepat & mudah
2. Suku bunga kompetitif
3. Didampingi oleh Relationship Manager handal untuk perencanaan keuangan usaha

Pendaftaran KMK bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor cabang BRI terdekat. Pastikan membawa dokumen berupa:

1. KTP/SIM Pemilik atau Direktur dan NPWP
2. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Izin Tempat Usaha (SITU), NPWP, atau Surat Keterangan Usaha
3. Akta Pendirian dan perubahannya
4. fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x