M-banking BCA Eror Sore Ini Tanggal 27 Februari 2023? Ini Cara Mengatasi Transaksi Tidak Dapat Diproses

- 27 Februari 2023, 17:09 WIB
M-banking BCA Eror Sore Ini Tanggal 27 Februari 2023? Ini Cara Mengatasi Transaksi Tidak Dapat Diproses
M-banking BCA Eror Sore Ini Tanggal 27 Februari 2023? Ini Cara Mengatasi Transaksi Tidak Dapat Diproses /mbanking bca/

PORTAL PURWOKERTO- M-banking BCA sore ini tanggal 27 Februari 2023 sedang eror. Bagaimana cara mengatasinya? Simak penjelasannya berikut ini.

Sore ini tanggal 27 Februari 2023 banyak yang mengeluh tidak dapat melakukan transaksi di m-banking BCA melalui ponsel. Ketika login menggunakan username dan password kemudian akan muncul tulisan "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi".

Melalui pantauan Portal Purwokerto di grup whatsapp dan Twitter, banyak dari pengguna m-banking BCA yang mengeluh tidak dapat melakukan transaksi.

Mereka umumnya menanyakan kapan transaksi bisa kembali dilakukan dan bagaimana cara mengatasinya. Eror m-banking BCA terjadi sekitar satu jam yang lalu atau tepatnya sekitar Pukul 14.00 WIB hari Senin tanggal 27 Februari 2023.

Baca Juga: TANPA JAMINAN? KUR BCA 2023 Pinjaman Tanpa Agunan, Ringan kan Pelaku UMKM Awal yang belum Punya Aset

Lantas bagaimanakah cara mengatasi m-banking BCA yang eror? Berikut penjelasannya yang bisa bermanfaat untuk kamu yang menggunakan m-banking BCA.

1. Penyebab Eror

M-banking BCA bukan kali ini saja terjadi eror saat akan melakukan transaksi. Sebelumya juga pernah terjadi hal yang sama. Salah satunya adalah pada bulan Oktober 2022 lalu.

Pada bulan Oktober 2022 yang lalu, m-banking BCA eror karena sedang ada perbaikan sistem dari pusat. Hal ini juga bisa terjadi kali ini tanggal 27 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x