Kupedes BRI 2023: Pinjaman Lengkap Syarat Mudah, Bunga Ringan, Limit Besar, Tabel Angsuran Murah!

- 27 Februari 2023, 21:35 WIB
Kupedes BRI 2023 Pinjaman Lengkap Syarat Mudah, Bunga Ringan
Kupedes BRI 2023 Pinjaman Lengkap Syarat Mudah, Bunga Ringan /Instagram @brimuntai/

 

PORTAL PURWOKERTO – Ini dia ulasan lengkap seputar pinjaman Kupedes BRI 2023, layanan pinjaman dengan syarat mudah, bunga ringan, dan limit besar yang punya tabel angsuran murah. Simak info lengkap mengenai pinjaman Kupedes BRI 2023 di sini.

Kupedes BRI 2023 menjadi produk primadona BRI selain pinjaman KUR BRI. Kebutuhan modal usaha yang mendesak bisa terpecahkan dengan pengajuan pinjaman Kupedes BRI 2023 yang merupakan program Kredit Umum Pedesaan atau sering dikenal juga sebagai Kupra BRI.

Sebelum mengajukan pinjaman Kupedes BRI 2023, simak terlebih dahulu informasi lengkap terkait program pinjaman BRI ini karena dipastikan bisa membantu Anda memecahkan masalah kebutuhan modal usaha dengan segudang keunggulan serta penawaran yang menarik.

Baca Juga: Tabel Angsuran Kupedes BRI 2023, Pinjaman Non KUR dari BRI Lengkap Bunga, Bonus, dan Asuransi, Daftar Sekarang

Anda perlu tahu, bahwa program pinjaman BRI berupa Kupedes BRI 2023 ini ditujukan bagi pelaku usaha mikro kecil yang berada di daerah pedesaan. Tak hanya penawaran menarik dari Kupedes BRI 2023 yang akan diulas di sini, Anda juga bisa mengetahui tabel angsuran dari pinjaman Kupedes BRI 2023 yang terkenal memiliki cicilan murah.

Kupedes BRI 2023 juga memiliki tenor pinjaman yang beragam mulai dari kredit modal kerja hingga 60 bulan atau 5 tahun, dan tenor pinjaman kredit investasi selama 120 bulan maksimal atau 10 tahun per debitur. Kupedes BRI 2023 juga punya plafon pinjaman maksimal mencapai Rp250 juta yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha.

Adapun bunga ringan yang dibebankan kepada debitur pada pinjaman Kupedes BRI 2023 sebesar 0,9 sampai dengan 1,2% per bulan. Dengan catatan, Anda perlu menghubungi pihak BRI lebih dulu untuk mengetahui besaran bunga per plafonnya karena tiap wilayah bisa saja berbeda.

Baca Juga: Simulasi Tabel Angsuran Kupedes BRI 2023 Lengkap dengan Tenor Pinjaman, Suku Bunga, dan Syarat Pengajuan

Keunggulan Pinjaman Kupedes BRI 2023

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x