Alhamdulillah KUR BSI 2023 Dibuka, Syarat Pinjam Rp200 Juta Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan, Kirim Dokumen Ini

- 3 Maret 2023, 16:50 WIB
Alhamdulillah KUR BSI 2023 Dibuka, Syarat Pinjam Rp200 Juta Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan, Kirim Dokumen Ini
Alhamdulillah KUR BSI 2023 Dibuka, Syarat Pinjam Rp200 Juta Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan, Kirim Dokumen Ini /tangkap layar Youtube BSI Arjuna

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira di bulan Maret karena KUR BSI 2023 sudah buka di seluruh wilayah Indonesia, jadi bagi pelaku usaha yang berasal dari Purwokerto, Sumatera Selatan, Semarang maupun daerah lainnya sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa bunga ini.

Informasi pembukaan KUR BSI 2023 ini telah dikonfirmasi langsung secara resmi oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) melalui unggahannya pada 26 Februari 2023.

Selain informasi KUR BSI 2023 yang sudah bisa diajukan, tersebut juga daftar syarat pengajuan BSI KUR bagi calon nasabah yang ingin mendapatkan bantuan modal usaha tanpa bunga.

"Dapat kami informasikan untuk BSI KUR sudah tersedia di seluruh Indonesia," isi unggahan Bank Syariah Indonesia pada unggahan akun Instagram @banksyariahindonesia yang dikutip Portal Purwokerto pada Jumat, 3 Maret 2023.

Baca Juga: Cara Pinjam KUR BSI 2023 Bulan Maret yang Bisa Langsung Cair Tanpa Survei, Alhamdulillah Pinjaman Tanpa Bunga

BSI KUR ini membuka kesempatan kepada pemilik usaha untuk bisa mengajukan pembiayaan bagi usaha layak dan produktif sebagai modal kerja/investasi dengan tenor pembiayaan maksimal 60 bulan dan maksimum limit pembiayaan sebesar Rp 500.000.000.

KUR BSI mengusung akad syariah di dalam kontraknya sehingga program ini bukan pinjaman melainkan disebut sebagai pembiayaan tanpa bunga dan bebas riba.

Lima syarat pengajuan BSI KUR

1. Calon debitur BSI KUR berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pembiayaan lunas. Apabila sudah menikah usia minimalnya 18 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x