Cara Pinjam KUR BSI 2023 Bulan Maret yang Bisa Langsung Cair Tanpa Survei, Alhamdulillah Pinjaman Tanpa Bunga

- 3 Maret 2023, 08:39 WIB
Ilustrasi Cara Pinjam KUR BSI 2023 Bulan Maret yang Bisa Langsung Cair Tanpa Survei, Alhamdulillah Pinjaman Tanpa Bunga
Ilustrasi Cara Pinjam KUR BSI 2023 Bulan Maret yang Bisa Langsung Cair Tanpa Survei, Alhamdulillah Pinjaman Tanpa Bunga /tangkap layar Youtube BSI Arjuna Official

PORTAL PURWOKERTO -  Alhamdulillah ini cara pinjam KUR BSI 2023 di bulan Maret yang bisa langsung cair tanpa survei sehingga bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga dengan akad syariah sehingga bebas riba dijabarkan lengkap dalam artikel berikut ini.

Cara pinjam KUR BSI 2023 ini sedang santer dicari karena Bank Syariah Indonesia (BSI) telah membuka pendaftaran untuk pelaku usaha di seluruh Indonesia dan mengusung konsep syariah di dalamnya.

Pembukaan KUR BSI 2023 ini tampaknya sudah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, seperti yang tampak dalam jawaban akun Bank BSI dalam sosial media.

"Terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk BSI, kami informasikan untuk kuota pengajuan pembiayaan BSI KUR saat ini sudah dibuka," demikian yang diunggah akun media sosial BSI pada 17 Februari 2023.

Baca Juga: Syarat KUR BSI 2023 Bulan Maret Langsung Cair Tanpa Survei, Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Riba, Alhamdulillah..

Dengan dibukanya KUR BSI 2023 membuat fasilitas pembiayaan usaha mikro kecil menengah ini bisa diakses oleh para pelaku UMKM untuk menambah modal kerja atau investasi yang berguna untuk memajukan usahanya.

Sebagai penjelasan KUR BSI 2023 merupakan fasilitas pembiayaan yang diberikan kepada pemilik usaha layak dan produktif sebagai modal kerja atau investasi. Untuk KUR BSI 2023 memiliki tiga kategori pembiayaan dengan penjelasan sebagai berikut :

1. BSI KUR Super Mikro - margin 3% eff/th

Yaitu pembiayaan untuk tujuan Modal Kerja dan Investasi dengan akad murabahah. Limit plafonnya sampai dengan Rp 10.000.000 dengan ketentuan tenor :
• 36 bulan (3 tahun) untuk modal kerja
• 60 Bulan (5 tahun) untuk investasi

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x