Cara Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023, Lengkap dari Awal Sampai Langsung Cair Masuk Rekening Tanpa BUNGA

- 4 Maret 2023, 09:01 WIB
Syarat KCara Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023, Lengkap dari Awal Sampai Langsung Cair Masuk Rekening Tanpa BUNGAUR BSI 2023 Bulan Maret Langsung Cair Tanpa Survei, Pinjaman Bunga Ringan Tanpa Riba, Alhamdulillah...
Syarat KCara Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023, Lengkap dari Awal Sampai Langsung Cair Masuk Rekening Tanpa BUNGAUR BSI 2023 Bulan Maret Langsung Cair Tanpa Survei, Pinjaman Bunga Ringan Tanpa Riba, Alhamdulillah... /Bank BSI

PORTAL PURWOKERTO - Simak yuk cara mengajukan pinjaman KUR BSI 2023 yang dijelaskan lengkap dari awal sampai nantinya plafon langsung cair masuk ke rekening debitur. Pinjaman KUR BSI 2023 ini jelas tanpa bunga jadi bebas riba.

KUR BSI 2023 menjadi program yang dicari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), selain karena tanpa bunga dan menerapkan prinsip syariah. Kapan lagi dapat modal usaha basisnya bagi hasil.

Melalui KUR BSI 2023, pelaku UMKM tidak perlu khawatir dipatok bunga membludak yang membuat angsuran per bulan jadi semakin berat. Tidak perlu khawatir juga dikenakan biaya administrasi yang mahal.

KUR BSI 2023 yang sudah membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ini menyediakan beberapa jenis KUR yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan.

Baca Juga: Alhamdulillah KUR BSI 2023 Dibuka, Syarat Pinjam Rp200 Juta Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan, Kirim Dokumen Ini

Pertama ada KUR Super Mikro yang diperuntukkan bagi pelaku yang ingin membangun usaha yang baru dengan limit pinjaman sampai Rp10 juta.

"Nanti kita lakukan pendampingan selama enam bulan sampailah dia berhasil menjalankan usaha itu," terang Kepala Cabang BSI KC Siantan yang dikutip dalam kanal Youtube Podcast : Ruang Tengah Radio - Kredit Usaha Rakyat bersama Bank Syariah Indonesia pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Kemudian ada KUR Mikro dengan plafon Rp10 juta sampai Rp50 juta. KUR jenis kedua ini memiliki syarat yang sama dengan KUR Super Mikro.

Jenis ketiga KUR Kecil, dengan plafond antara Rp50 sampai Rp500 juta. Untuk KUR Mikro dan KUR Kecil ini fokusnya lebih ke perluasan dan pengembangan usaha.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x