Logo Twitter Ganti Jadi Meme Dogecoin Gambar Anjing Shiba Inu, Harga DOGE Langsung Meroket

- 4 April 2023, 05:50 WIB
Logo Twitter Ganti Jadi Meme Dogecoin Gambar Anjing Shiba Inu, Harga DOGE Langsung Meroket
Logo Twitter Ganti Jadi Meme Dogecoin Gambar Anjing Shiba Inu, Harga DOGE Langsung Meroket /Twitter @elonmusk/

PORTALPURWOKERTO - Gambar anjing Shiba Inu yang merupakan logo Dogecoin kini jadi logo Twitter pengganti logo burung biru sebelumnya. Hal ini bersamaan dengan unggahan meme oleh Elon Musk pada Selasa 4 April 2023.

Dalam meme tersebut terlihat wajah logo Dogecoin yang khas dan teks 'that's an old photo' seolah mengatakan bahwa logo Twitter yang tadinya burung biru menjadi logo DOGE.

Karena perhatian yang masif ini, harga DOGE meledak dalam beberapa jam terakhir dan naik lagi menjadi 1 dolar. Tentang apa perubahan logo itu dan apakah Elon Musk ingin mengambil untung dengan Dogecoin lagi? 

Tak hanya DOGE yang terkerek, harga koin SHIB Shiba Inu juga mulai naik ke zona hijau gegara peristiwa ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru Shiba Inu Hari Ini, SHIB Metaverse Bakal Tampil di Festival Bergengsi di Texas

Dikutip dari coinmarketcap, harga Dogecoin ditandai dengan sedikit kegembiraan dalam beberapa minggu terakhir. Sementara reli harga besar-besaran normal di pasar bullish, beberapa minggu terakhir ditandai oleh pergerakan sideways. Jika kurang perhatian, sedikit yang akan terjadi pada harga Dogecoin selain lonjakan kecil.


Namun pada Senin malam, harga Dogecoin (DOGE) tiba-tiba meledak. Harga naik dari 0,77 dolar AS menjadi lebih dari 1 dolar AS dalam beberapa menit. Harga DOGE melihat reli yang khas lagi. Peningkatannya lebih dari 20% hanya dalam beberapa menit.

Mengapa harga Dogecoin naik?
Pada Senin malam, logo Shiba Inu tiba-tiba muncul di layanan pesan singkat Twitter sebagai simbol Dogecoin.


Bahkan, alih-alih logo Twitter, logo Dogecoin yang terkenal muncul, menunjukkan seekor anjing Shiba Inu yang kebingungan. Dalam beberapa menit, harga melonjak. Twitter memiliki ratusan juta pengguna yang menyadari perubahan logo ini. Banyak dari mereka berinvestasi di Dogecoin.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x