Developer Shiba Inu Ungkap Bakal Lebih Fokus ke Shibarium untuk ShibArmy

- 2 November 2022, 18:02 WIB
Developer Shiba Inu Ungkap Bakal Lebih Fokus ke Shibarium untuk ShibArmy
Developer Shiba Inu Ungkap Bakal Lebih Fokus ke Shibarium untuk ShibArmy /Image from unsplash.com by Quantitatives

PORTAL PURWOKERTO - Developer Shiba Inu mengaku bakal lebih fokus ke Shibarium.

Setelah selesainya game Shiba Eternity dan panduan pemainnya, Shytoshi Kusama, pengembang utama pseudonim Shiba Inu, mengatakan perhatiannya sekarang terfokus pada Shibarium, solusi Layer-2. Dalam sebuah tweet hari ini, Kusama mengatakan dia akan menjelaskan dalam posting blog yang akan segera dirilis mengapa fokus utamanya sekarang adalah Shibarium dan “TREATS” lainnya.

“Di blog saya berikutnya, saya akan menjelaskan apa yang terjadi di balik layar dan mengapa fokus saya sekarang beralih ke Shibarium dan TREAT lainnya untuk ShibArmy,” kata pengembang utama Shiba Inu.

Sementara itu, beberapa kritikus meluangkan waktu untuk menyebut Kusama karena awalnya tidak fokus pada Shibarium sebelum Shiba Eternity.

Baca Juga: Dogecoin dan Shiba Inu Masih Jadi Sorotan Setelah Berminggu-minggu Pasar Kripto Lesu

Seorang pengguna Twitter yang dikenal sebagai SHADIE mengatakan bahwa Shibarium seharusnya menjadi fokus Kusama sejak awal. “Shibarium seharusnya menjadi fokus utama Anda sejak awal, bukankah itu sebabnya Anda menyewa pengembang game ???”

@ChrisSu86572773 mengkritik: “Selain SHADIE, penggemar Shiba Inu lainnya juga berbagi sentimen serupa. Shibarium adalah yang kita butuhkan saat ini, bukan game. Ini adalah proyek komunitas, bukan proyek pribadi, beri tahu kami tentang shibarium, berhenti membuat kami tidak tahu apa-apa. Kami adalah bagian dari Ekosistem Shib.”

Menanggapi kritik tersebut, Kusama mengatakan orang-orang hanya menaruh kata-kata di mulutnya, karena dia selalu jelas tentang fokusnya.

“Saya heran betapa banyak orang yang memasukkan kata-kata ke dalam mulut saya. Saya sudah mengatakan ini berkali-kali: Game -> Shibarium -> Game di Shibarium, ”kata Kusama.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: cryptonews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x