Profil Doge Meme Kabosu Anjing Doge Meme Shiba Inu Meninggal Penyebab Simbol Dogecoin Mati di Usia 18 Tahun

- 25 Mei 2024, 18:33 WIB
Profil Doge Meme Kabosu, anjing Shiba Inu menimggal
Profil Doge Meme Kabosu, anjing Shiba Inu menimggal /NDTV

PORTAL PURWOKERTO - Kabosu nama Anjing Doge Meme, Anjing Shiba Inu yang terkenal di dunia meninggal Jumat 24 Mei 2024, sekitar  pukul 7.50 pagi waktu setempat. Berikut profil lengkap dengan penyebab anjing Dogecoin itu meninggal.  


Menurut pemilik Kabosu, anjing Shiba Inu yang terkenal karena banyak meme dan menginspirasi mata uang kripto Dogecoin. Dia telah meninggal dalam tidur setelah berjuang melawan penyakitnya selama dua tahun. 

 

Doge Meme, Shiba Inu, anjing Jepang terkenal di dunia dan telah menginspirasi ide meme doge simbol Shida Inu, Dogecoin kesayangan Elon Musk meninggal pada usia 18 tahun.

Baca Juga: Apa Itu Doge, Kenapa Doge Trending Twitter dan Sekarang Ada Gambar Anjing Shiba Inu di Twitter

Kabosu  tercinta telah berjuang melawan masalah kesehatan selama dua tahun seperti dilansir dari  thesun.

Kabar meninggalnya meme doge Kabosu ketika pemilik Kabosu Atsuko Sato, warga Jepang dia seorang guru taman kanak-kanak yang sudah berusia 62 tahun,  memposting sebuah puisi di blognya.

Dia  mengkonfirmasi kabar meninggalnya Kabosu tersebut serta ucapan berterima kasih kepada "semua orang yang mencintainya Kabosu anjing doge meme.

"Pada pukul 7:50 pagi, dia jatuh ke dalam tidur yang dalam," tulisnya. "Dia dengan tenang meninggal seolah-olah sedang tidur saat saya memeluknya." dilansir dari wdtv.com.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah