Logo Doge Twitter Menggila, Bikin Memecoin DOGE Melesat Sampai 30 Persen, Shiba Inu Turut Terkerek

- 4 April 2023, 06:25 WIB
Logo Doge Twitter Menggila, Bikin Memecoin DOGE Melesat Sampai 30 Persen, Shiba Inu Turut Terkerek
Logo Doge Twitter Menggila, Bikin Memecoin DOGE Melesat Sampai 30 Persen, Shiba Inu Turut Terkerek /Twitter @Hitendrapithadiya/

PORTALPURWOKERTO - Logo Twitter yang ganti jadi DOGE membuat harga aset kripto Dogecoin kian melesat sejak Selasa 4 April 2023 pagi. Miliarder Elon Musk diketahui telah mengubah logo burung biru Twitter menjadi DOGE pagi ini.

Dogecoin menggalang setelah pendukungnya yang paling terkenal, miliarder teknologi Elon Musk, mengubah ikon Twitter menjadi logo DOGE.

Musk, yang memiliki sejarah memicu demonstrasi Dogecoin, membuat perubahan logo sebelum memposting meme versinya sendiri yang menampilkan logo DOGE.

Segera, DOGE mulai memompa, dan saat ini naik 27% sejak keputusan eksekutif CEO Twitter tersebut.

Elon Musk juga mereferensikan tweet lama dari tahun lalu sebelum dia membeli raksasa media sosial di mana dia tampaknya bercanda tentang mengubah logo Twitter menjadi "Doge".

Baca Juga: Kenapa Logo Twitter Ganti Gambar Anjing Shiba Inu? Kenalan dengan Kabosu, Anjing yang Jadi Meme Populer

Diketahui Elon Musk saat ini menjadi target gugatan $258 miliar yang menuduh dia secara ilegal dan sengaja menaikkan harga DOGE lebih dari 36.000% selama rentang waktu dua tahun sebelum membiarkannya runtuh. Pengacara mogul teknologi telah meminta hakim untuk membuang gugatan itu,

“Tidak ada yang melanggar hukum tentang men-tweet kata-kata dukungan untuk, atau gambar lucu tentang, cryptocurrency sah yang terus memegang kapitalisasi pasar hampir $10 miliar. Pengadilan ini harus menghentikan fantasi penggugat dan menolak pengaduan,” ujar pengacara Elon Musk dikutip dari Reuters.

Tak hanya DOGE, memecoin lainnya yang juga bergambar anjing Shiba Inu, SHIB juga terkerek harganya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Reuters u today cryptonews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x