Logo Twitter Baru, Ganti Jadi Meme DOGE Setelah Elon Musk Sempat Kena Gugat Rp3,8 Kuadriliun

- 4 April 2023, 08:27 WIB
Logo Twitter Baru, Ganti Jadi Meme DOGE Setelah Elon Musk Sempat Kena Gugat Rp3,8 Kuadriliun
Logo Twitter Baru, Ganti Jadi Meme DOGE Setelah Elon Musk Sempat Kena Gugat Rp3,8 Kuadriliun /Twitter @elonmusk/

PORTALPURWOKERTO - Logo Twitter bagian 'home' ganti jadi meme anjing Doge, anjing ras Shiba Inu dari Jepang yang juga dipelihara oleh Elon Musk. Twitter jadi geger gegara logo burung biru itu mendadak malah jadi gambar anjing Shiba Inu. Apa alasannya?

Sebelumnya, dikutip dari cryptonews, Kepala Tesla dan Twitter Elon Musk telah mendesak pengadilan New York untuk membatalkan gugatan $258 miliar atau sekitar Rp3,8 Kuadriliun yang diajukan oleh investor Dogecoin terhadapnya.

Dalam pengajuan 31 Maret di pengadilan Federal Manhattan, perwakilan hukum Musk mengatakan bahwa gugatan itu adalah "karya fiksi yang fantastis" atas tweet CEO tentang token crypto. Berdasarkan pernyataan tim hukumnya, investor tidak pernah menjelaskan bagaimana Musk mencoba menipu orang dalam investasi Dogecoin.

“Tidak ada yang melanggar hukum tentang men-tweet kata-kata dukungan untuk, atau gambar lucu tentang, cryptocurrency sah yang terus memegang kapitalisasi pasar hampir $10 miliar. Pengadilan ini harus menghentikan fantasi penggugat dan menolak pengaduan,” ujar salah satu pengacara Elon Musk.

Baca Juga: Alasan Elon Musk Ganti Logo Twitter Jadi Meme Anjing Doge Berawal dari Guyonan Ini di Tahun Lalu

Tim hukum Musk menyatakan bahwa dukungan berkelanjutan klien mereka untuk Dogecoin 'tetap tak tergoyahkan' meskipun ada permohonan pemecatan.

Elon Musk juga men-tweet bahwa dia masih membeli token tersebut. Dia telah menjadi pendukung utama Dogecoin dalam beberapa tahun terakhir, lebih memilih untuk membeli token meme daripada kripto lainnya, termasuk Bitcoin kripto unggulan.

Di masa lalu, Elon Musk meminta pengikut Twitternya untuk berbagi ide tentang peningkatan Dogecoin. Dia bersikeras bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menerima koin meme sebagai metode pembayaran untuk layanan di perusahaannya, SpaceX dan Tesla.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x