4 Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK 2023

- 16 April 2023, 11:42 WIB
4 Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK 2023
4 Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK 2023 /PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan daftar pinjaman online untuk umur 18 tahun, aplikasi pinjol dengan syarat KTP dan legal OJK 2023 yang bisa kamu pilih pada saat membutuhkan dana untuk keperluan yang mendesak. 

Marak nya layanan fintech sekarang ini, membuat banyak yang bertanya apakah ada pinjaman online untuk umur 18 tahun. Akan tetapi, di era sekarang ini marak pinjaman online dengan persyaratan minimal usia 18 tahun atau sudah memiliki KTP dan bisa mengajukan pinjaman.

Kemudian apakah pinjaman online untuk umur 18 tahun ini adalah pinjol ilegal? Tentu saja tidak karena di luar sana ada aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang memberikan persyaratan minimal usia calon peminjam yakni 18 tahun.

Berikut ini adalah daftar pinjaman online untuk umur 18 tahun, pinjol dengan syarat KTP yang telah resmi terdaftar di lembaga OJK 2023.

Baca Juga: CEK Pinjaman Online Modal KTP, Pinjol Legal OJK 2023 Langsung Cair Bisa untuk Ibu Rumah Tangga

Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun Syarat KTP

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar ialah pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia dengan plafon pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp20 juta.

Kemudian Kredit Pintar adalah pinjaman online tenor panjang dengan suku bunga rendah hingga 360 yakni maksimal 11 persen. Untuk persyaratan pengajuannya yakni WNI, mempunyai KTP dan minimal berusia 18 tahun.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x