Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Legal OJK 2023, Aplikasi Pinjol Aman dan Terpercaya

- 13 April 2023, 07:13 WIB
Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Legal OJK 2023, Aplikasi Pinjol Aman dan Terpercaya
Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Legal OJK 2023, Aplikasi Pinjol Aman dan Terpercaya /Portal Purwokerto/Hening Prihatini

PORTAL PURWOKERTO - Cek apa saja daftar pinjaman online tanpa verifikasi wajah legal OJK 2023 dan merupakan aplikasi pinjol aman dan terpercaya yang bisa dipilih saat butuh dana tambahan.

Mungkin beberapa pinjaman online ada yang mengharuskan adanya prosedur verifikasi wajah demi keamanan pengguna. Namun adapula pinjaman online yang kini tidak menawarkan verifikasi wajah.

Padahal pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini cenderung banyak diminati karena lebih aman karena khawatir foto wajahnya akan disalahgunakan.

Apalagi yang bikin hati tenang, pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini telah resmi terdaftar si lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan 2023. Berikut ini adalah pinjaman online tanpa verifikasi wajah legal OJK 2023 aplikasi pinjol aman dan terpercaya.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair 5 Menit, Pinjol Resmi OJK 2023 yang Bisa Diandalkan

Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Legal OJK 2023

1. Akulaku

Aplikasi pinjol Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi. Kemudian aplikasi pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

Selain itu, Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Untuk KTA Asetku lebih mengutamakan proses pencairan pinjaman yang cepat sedangkan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x