BSI Mobile Masih Gangguan Hari Ini 11 Mei 2023, Ini Alasan dan Penyebab BSI Gangguan, Beneran Kena Ransomware?

- 11 Mei 2023, 08:07 WIB
BSI Mobile gangguan hari ini, 11 Mei 2023, Ini Alasan dan Penyebab BSI Gangguan.*
BSI Mobile gangguan hari ini, 11 Mei 2023, Ini Alasan dan Penyebab BSI Gangguan.* /PORTAL PURWOKERTO /BSI Mobile

PORTAL PURWOKERTO- BSI Mobile gangguan hari ini, 11 Mei 2023, dan masih berlangsung hingga artikel ini diunggah. Ini alasan dan penyebab BSI gangguan sejak beberapa hari yang lalu.

Bank BSI mengalami gangguan termasuk BSI mobile sejak 9 Mei 2023 dan masih berlangsung hingga artikel ini pertama kali diunggah. Namun, kabar baiknya, para nasabah sudah dapat melakukan tarik tunai melalui mesin ATM bank BUMN syariah ini.

Pertanyaan kapan BSI mobile normal kembali seperti sebelumnya pun menjadi yang ditanyakan warga melalui mesin pencari Google hingga Kamis pagi ini.

Begitu pula dengan penyebab BSI gangguan yang hingga hari ini tak kunjung normal. Bahkan, beredar kabar bahwa gangguan yang dialami sistem Bank BSI tersebut dikarenakan serangan ransomware, virus yang menyerang sistem.

Baca Juga: Apakah Bank BSI Masih Gangguan Hari Ini, 11 Mei 2023? Kapan BSI Mobile Normal Kembali? Siap Tahu Alasannya?

Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.*
Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.* Tiktok Hdiah Corner

Salah satu akun Tiktok yang mengunggah hal ini adalah Hdiah Corner dengan narasi "BSI lagi viral karena tidak bisa diakses, viralnya karena serangan ransomware... tahukan bahayanya ransomware, semoga akun dan dana anda aman".

Layanan Bank BSI yang masih bisa diakses 

Meski masih mengalami gangguan hingga pagi hari ini, 11 Mei 2023, salah satu pegawai Bank BSI menyampaikan bahwa ada beberapa layanan yang sudah bisa dilakukan. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x